Home Entertainment Musik Lesehan KOSMIK Ajak Mahasiswa Berkreatifitas

Lesehan KOSMIK Ajak Mahasiswa Berkreatifitas

748
0
SHARE

IMG_20131121_224521Diamma.com – Mengusung tema “ Wake Up Your Mind, It’s Time For Us” WKM Kosmik kembali gelar Kosmikustik, pada kamis (21/11/2013) di parkiran UPDM(B). Tak berbeda dengan tahun sebelumnya, acara yang berkonsep akustikan dimana para pemain hanya diiringi oleh cajon, bass dan gitar saja.

Acara tersebut dimeriahkan oleh beberapa band internal dari kosmik sendiri, seperti Angry Kids, Wall Street, dan penampilan calon anggota kosmik yang menyanyikan 3 lagu, diantaranya Don’t  You Remember (Adele) , Ingatlah Hari Ini (Project Pop), dan She Will Be Loved (Maroon5).

“Acaranya cukup bagus, karena bisa menampung bakat-bakat dari para mahasiswa. Selain itu, acara ini juga bisa membantu mahasiswa untuk dapat mengenal satu sama lain,” ujar Zulfikar Rachman salah seorang calon anggota kosmik.

Dengan terselenggaranya acara tersebut, diharapkan dapat mengembalikan citra kampus UPDM(B) yang belakangan ini dipandang negatif oleh beberapa pihak, serta dapat menjadi wadah untuk menunjukan kegiatan positif seperti musik, pemutaran film inspiratif, dan bazar serta memberikan edukasi bagi mahasiswa umum untuk terus berfikir kreatif dan berani mengekspresikan ide-ide lewat hobi mereka. “ melalui acara ini kita ingin mengajak para mahasiswa untuk terus mengeksplor pemikiran-pemikiran kreatif mereka,” tutur Yashena selaku ketua pelaksana kosmikustik.

 

Reporter: Annisa Pratiwi/ Fotografer: Annisa Pratiwi

Editor: Zeldjian Poetera