Home News The Wolverine Siap Tayang di Indonesia

The Wolverine Siap Tayang di Indonesia

606
0
SHARE

the-wolverine_intl_poster2-610x904Diamma.com – Film yang di garap oleh Direktur James Mangold, dan Mark Bomback sebagai penulis dari  screenplay, serta Chris Claremont sebagai comic book dari film The Wolverine. Film ini mengisahkan perjalanan hidup Logan sebagai mutan sebelum bergabung dengan X-Men. Diawali dengan cerita masa kecil Logan “Wolverine” yang di bintangi oleh Hugh Jackman dan saudaranya Victor Creed “Sabretooth” yang di bintangi oleh Liev Schreiber.

Pertemuannya dengan William Stryker pimpinan proyek Weapon-X akhirnya membuat kedua bersaudara ini saling bermusuhan.  Setelah kekasihnya dibunuh oleh Victor, Logan pun menuntut balas dan terjadilah pertarungan antara Logan dan Victor.

Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Victor dengan menghancurkan cakar tulang yang dimiliki Logan. Kemudian Logan menerima tawaran Jenderal Stryker untuk menjadikan dirinya sebagai kelinci percobaan dengan memasukkan bahan yang sangat keras ke dalam tubuhnya.

Percobaanpun berhasil, cakar Logan yang semula berupa tulang biasa menjadi logam yang keras dan tajam.  Akhirnya Logan mencari Victor untuk membalas dendam. Kemudian Logan mengetahui bahwa percobaan Jenderal Stryker terhadap dirinya merupakan usaha untuk menciptakan mutan kuat bernama Weapon X.

Akhirnya Logan dan Victor bergabung untuk melawan Weapon X, sebuah mutan hasil percobaan Jenderal Stryker.

Di akhir cerita, Logan menjadi hilang ingatan karena tembakan peluru adamantium di kepalanya. Film ini bisa anda saksikan pada tanggal 24 Juli 2013 serentak di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Editor : Erwin Tri Prasetyo

(Sumber : Cineplex21)