Home News Olahraga Seorang Kopites di Usir Oleh Pengamanan Hotel Mulia

Seorang Kopites di Usir Oleh Pengamanan Hotel Mulia

765
0
SHARE
Tim pengamanan Hotel Mulia sedang mengusir seorang Kopites yang disinyalir keluar pembatas yang sudah di sediakan.
Tim pengamanan Hotel Mulia sedang mengusir seorang Kopites yang disinyalir keluar pembatas yang sudah di sediakan.

Diamma.com – Kedatangan tim besar Liverpool ke Indonesia sontak membuat para fans fanatik Liverpool atau yang biasa disebut Kopites turut hadir dalam acara-acara yang di selenggarakan oleh promotor.

Saat meet and greet di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Terjadi insiden pada saat punggawa-punggawa The Reds akan masuk menuju bus untuk melakukan perjalanan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk melaksanakan sesi latihan tertutup pada Kamis (19/07/13)

Menurut pantauan diamma.com ada satu orang Kopites di usir dari barisan fans karna nekat melewati garis pembatas yang sudah di sediakan oleh pihak Hotel Mulia guna melakukan penjagaan pada tim Liverpool.

Sontak ratusan Kopites pun bersorak sorai mengingatkan tim pengamanan akan hikmatnya puasa “pak puasa pak, jangan terlalu kasar,” sorak puluhan Kopites pada pintu keluar Hotel Mulia yang di lewati oleh pasukan The Reds.

Akhirnya seorang Kopites itu tetap di usir dari barisan, dan puluhan Kopites yang ada di depan pun melanjutkan Chant-Chant Liverpool untuk menyambut pasukan Branden Rodgers menuju Stadion Utama Glora Bung Karno.

Reporter : Erwin Tri Prasetyo / Fotografer : Erwin Tri Prasetyo

Editor : Dila Putri