Home News Olahraga Ribuan Kopites Saksiksan Latihan Terbuka The Reds

Ribuan Kopites Saksiksan Latihan Terbuka The Reds

690
0
SHARE
Steven Gerard sedang melakukan latihan dengan tim Liverpool di GBK.
Steven Gerard sedang melakukan latihan dengan tim Liverpool di GBK.

Diamma.com Sore tadi untuk pertama kalinya Liverpool menggelar latihan terbuka di depan para pendukungnya di Indonesia. Latihan yang di mulai sejak pukul 18.30 WIB hingga pukul 19.30 WIB ini berjalan cukup meriah pada Jumat (19/07/13).

Ribuan pendukung The Reds yang datang langsung menyaksikan tim kesayanganya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Korno, Senayan, Jakarta, dengan atribut bendera serta bentangan spanduk yang bertuliskan dukungan untuk tim kesayanganya.

Selama dua hari di Indonesia, tim besutan Brendan Rodgers sudah melakukan 4 kali latihan namun baru sore tadi latihan Steven Gerard dan kawan-kawan baru bisa

di saksikan fans fanatiknya di GBK.

Dari bangku penonton tak henti hentinya ribuan kopites yang hadir meneriakan kata chant – chant dan hymne ‘You’ll Never Walk Alone’ untuk memberi semanat semua pemain Liverpool yang sedang latihan.

Tak tertinggal juga legenda Liverpool, Robbie Fowler yang menyapa fans yang berada di tribun, ia juga menyempatkan diri untuk memeberikan tanda tangannya ke fans yang datang ke GBK.

Rencananya Pasukan The Reds akan menghadapi tuan rumah Indonesia XI yang dilatih oleh Jacksen F Thiago yang Kick Off pada pukul 20.30 WIB di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sebelum melakukan pertandingan melawan Indonesi XI, Liverpool di jadwalkan akan berlatih kembali di GBK pada pagi hari dari jam. 11.30WIB sampai 12.30 WIB

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Mahesa Nur Syafe’i

Editor : Erwin Tri Prasetyo