Home News Olahraga Penyambutan Meriah dari Kopites

Penyambutan Meriah dari Kopites

662
0
SHARE
Pungga Liverpool saat tiba di bandara Halim Pedana Kusuma
Pungga Liverpool saat tiba di bandara Halim Pedana KusumaLiverpool

Diamma.comDalam menyambut kedatangan skuad asal Inggris, para fans Liverpool yang kerap dikenal dengan nama Kopites ini sudah tiba dan meramaikan Bandar Udara Halim Perdana Kusuma sejak pukul 10:00 WIB.

Dengan menggelegarkan chants Liverpool para kopites menyambut girang kedatangan tim kesayangan yang telah lama mereka nanti.

Skuad yang membawa 25 pemain ini akan dijadwalkan tiba pukul 13:30 WIB akan tetapi karena beberapa hal tim yang sudah mengumpulkan 5 trofi liga Champion ini tiba sekitar pukul 14:10 WIB dan langsung menyapa para fans saat turun dari pesawat.

“Dalam penyambutan LFC datang ke Indonesia tadi jujur diluar ekspetasi saya bisa seramai itu kuantitasnya, walaupun hari ini hari kerja dan bertepatan dengan bulan puasa tetapi penyambutan tadi sangat massive, ujar Fajar Nugraha  salah satu pengurus Big Reds IOLSC.

Skuad yang digawangi oleh Steven Gerrad dan kawan – kawan ini akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 20 Juli 2013 berhadapan dengan Indonesia XI.

Reporter: Edward S Baringbing /Fotografer: Doc. Official Twitter @BIGREDS_IOLSC

Editor : Erwin Tri Prasetyo