Home News Olahraga Hujan Deras, Arsenal Batal Coaching Clinic di GBK

Hujan Deras, Arsenal Batal Coaching Clinic di GBK

690
0
SHARE
suasana stadion Gelora Bung Karno sebelum di mulainnya coaching clink
suasana stadion Gelora Bung Karno sebelum di mulainnya coaching clink

Diamma.com – Sabtu 13 juli 2013 di jadwalkan Arsenal akan melakukan Coaching Clinic pada pukul 16.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Puluhan anak kecil sudah bersiap-siap sejak sore untuk mengikuti pelatihan dengan pemain-pemain Arsenal yang sedang berkunjung dalam rangka libur pra-musim ke Indonesia.

Sejak siang hari Jakarta terus di guyur hujan, namun anak-anak ini tetap semangat dalam melakakukan pemanasan bersama Widodo C Putro di GBK meski harus berhujan-hujanan.

Akhirnya pemain yang di tunggu-tunggu tiba pada pukul 17.00 WIB. Sesampainya di stadion tiga pemain yang kesemuanya merupakan para pemain muda Arsenal yakni Thomas Eisfeld, Kris Olsson, dan Gedion Zelalem.

Namun mereka hanya sebentar memasuki lapangan dan itu pun hanya foto-foto dengan peserta Coachhing Clinic  tanpa adanya latihan langsung dengan si-pemain. Ketiga pemain muda Arsenal ini akhirnya kembali menuju bis yang mengantarnya.

Menurut keterangan dari pihak penyelenggara, Coachhing Clinic batal di lakukan karna pemain Arsenal enggan basah-basahan dalam melakukan Coachhing Clinic, memang saat itu kondisi di stadion GBK sedang turun hujan deras.

Jelas batalnya Coachhing Clinic ini sangat mengecewakan anak anak yang telah siap untuk berlatihan dengan pakaian lengkapannya, peserta Coaching Clinic tersebut sebagian besar merupakan siswa-siswa dari Sekolah Sepakbola (SSB) ASIOP. Mereka harus mengubur impian dalam-dalam untuk dapat mengambil ilmu dari pemain hebat Arsenal akibat hujan deras yang menimpa Jakarta sore tadi.

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Mahesa Nur Syafei

Editor : Erwin Tri Prasetyo