Home Kampus Akibat Baliho Djarum, Listrik Moestopo Konslet

Akibat Baliho Djarum, Listrik Moestopo Konslet

848
0
SHARE

Petugas PLN dan petugas konstruksi baliho sedang membenahi kabel yang konslet pada Jum'at laluDiamma.com – Belum lama kontroversi pemasangan baliho Beasiswa Djarum yang menutupi bendera merah putih, bahkan sempat mendapat kritikan pedas dari beberapa mahasiswa yang menganggap UPDM (B) sudah tidak merah putih lagi.

Dengan adanya reaksi tersebut, akhirnya baliho itu digeser ke kiri agar tidak menutupi bendera merah putih yang menjadi identitas kampus mosetopo, yaitu ‘kampus merah putih’.

Permasalahan itu belum selesai, kini pemasangan baliho tersebut menimbulkan kembali masalah. konsleting terjadi di moestopo sudah hampir seminggu, akibat dari pemasangan baliho beasiswa djarum. Konsleting itu berawal dari matinya lampu ruang Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgiwa).

Hal itu di benarkan oleh Djoko selaku security kampus, “Ini konslet udah hampir seminggu, makanya di sekitar ini di taliin dari kemarin (RED – area terjadi konsleting tepatnya di bawah tiang baliho) takut ada yang kesetrum,” tuturnya.

Reporter : Erwin Tri Prasetyo / Fotografer : Erwin Tri Prasetyo

Editor : Tio Raja Sulaiman