Home Kampus Hujan, Inaugurasi FE Tetap Meriah

Hujan, Inaugurasi FE Tetap Meriah

508
0
SHARE

anyer04Diamma.com – Acara inaugurasi Fakultas Ekonomi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) resmi diselenggarakan dengan pemotongan pita oleh Yoga Lukman Hukama, selaku ketua Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) FE UPDM(B).

Para jajaran UPDM(B), mahasiswa dan alumni FE, serta lembaga-lembaga mahasiswa pun berantusias untuk merayakan acara angkatan FE tahun 2012. Namun dikarenakan hujan yang mengguyur pantai Anyer pada pukul 23:00 WIB, acara inaugurasi FE sempat terhenti.

Panitia pun menggunakan rencana cadangan yang sudah disiapkan dengan memindahkan tempat acara yang sebelumnya dibuat dipantai dipindahkan ke dalam audiotorium, di mana acara dilangsungkan. Dan dilanjutkan kembali pukul 03:32.

Ditemui ketika sedang bersantai, Angel Beach –salah satu pengisi acara yang tidak sempat tampil dalam inaugurasi FE berkomentar bahwa acara inaugurasi FE tahun ini sangatlah bagus. Hal tersebut bisa dilihat dari tempatnya, pemandangannya, dan pengunjung yang datang pun cukup ramai, serta usaha dari panitia yang membuat acara ini menjadi meriah.

Band asal Bekasi yang beraliran reggae ini pun tidak mempermasalahkan ketidak tampilan mereka dalam acara inaugurasi FE.

Kalo soal kejadian Angle Beach belum sempat mengisi diacara inaugurasi FE tahun ini sih kita tidak menyalahkan siapa-siapa, karena ini bukan kesalahan dari panitianya, tetapi karna faktor alam yang tidak mendukung saja,” ujar Akbar Wijaya (23) selaku manager Angel Beach yang juga mahasiswa FE UPDM(B).

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih dan selamat atas suksesnya acara inaugurasi FE angkatan 2012 ini, semoga makin tahun acara inaugurasi FE makin membaik. Dan semoga angkatan 2012 makin solid dan kompak dengan para senior dan alumni,” tambahnya.

Acara inaugurasi FE tahun angkatan 2012 ditutup dengan kemeriahan pesta kembang api dan alunan house music dari beberapa disk jockey (DJ)

 

Reporter: Edward S Baringbing / Fotografer: Sofiando Finalyawan

Editor: Dila Putri