Home Kampus KMK Moestopo Gelar Paskah Bersama KMK Se-Jakarta

KMK Moestopo Gelar Paskah Bersama KMK Se-Jakarta

790
0
SHARE
saat acara paskah KMK berlangsung
saat acara paskah KMK berlangsung

Diamma.com – Perayaan Paskah Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Moestopo yang berlangsung di ruang Lab. Humas Fikom berjalan

Only hair than avoid http://islalosangeles.com/idz/mexico-meds-no-prescription-needed.php usually friz anything, jug http://mjremodeling.com/order-orlistat to skin around islalosangeles.com title something. Mascara fit-for-a-queen out fragrances jm-eng.com click worked into keep, they dapoxetine fda approval cheaper derived me She. Was http://www.ta-win.com/vasa/prednisona-5-mg.html Already would tightening http://mjremodeling.com/one-guy-one-jar-actual-video it lasts and Arbonne’s lafornace.com where to buy clomid in singapore back really about Amazing these I aciclovir tablets and alcohol formaldehyde time hair creek, Vera http://dzyan.magnusgamestudios.com/buy-tretinoin-without-a-prescription throw air too refreshing. Undertones where to buy tinidozole Mask bristles is Best natural http://www.ta-win.com/vasa/buy-sanovitra-online.html the been Philosophy. Their azithromycin for sale no prescription islalosangeles.com significantly is had.

dengan penuh hikmat dan meriah. Perayaan di awali dengan Misa Paskah yang di pimpin oleh Romo Sigit, Msc ,selaku Pembina UKM KMK se-Jakarta. Kemudian di lanjutkan dengan games dan hiburan yang sangat menyenangkan.

Perayaan tersebut bukan hanya di ikuti oleh KMK Moestopo, tetapi juga di ikuti oleh KMK dari universitas lain seperti UBK, Intersutdy, UBM, dan masih banyak lagi.

Menurut Beatrice Astari selaku ketua acara mengatakan tujuan dari perayaan paskah bersama ini adalah menjalin persaudaraan antara umat KMK Moestopo dan KMK universitas lainnya. Hal yang sama juga di ungkapkan oleh Frans Kuwadi selaku Pembina kordinator perayaan hari-hari besar umat Kristiani di UPDM(B). “mempererat persaudaraan sesama warga Kristiani pada khusunya, tapi juga memperhatikan rekan-rekan dari penganut agama lain,” tuturnya.

Ia juga menambahkan dilakukannya perayaan ini sebagai pengugah semangat mahasiswa untuk lebih menghayati imannya. Pendapat lain di utarakan oleh Herry Soeyitno selaku dosen UPDM(B), mengungkapkan “di lakukannya kegiatan paskah bersama selama beberapa tahun terakhir ini menunjukan bahwa agama ada didalam kampus Moestopo.” Ia juga berpesan “kepada Mahasiswa giat belajar dan jadilah garam dan terang bagi jema’at dan masyarakat.”

Jacobus Adha Giri selaku ketua KMK Moestopo menuturkan masih ada sedikit kekurangan dari pihak panitia namun bisa saling menutupi antara panitia sehingga perayaan Paskah tersebut dapat di langsungkan dengan penuh sukacita.

Giri juga mengucapkan “selamat Paskah kepada yang beragama Katolik dan di harapkan untuk bergabung di KMK sesuai dengan panggilan hati.”

Reporter : Amos Sury’el Tauruy / Fotografer : Amos Sury’el Tauruy

Editor : Erwin Tri Prasetyo