Home Kampus Seringnya Pencurian Gayung, Toilet Jadi Bau

Seringnya Pencurian Gayung, Toilet Jadi Bau

997
0
SHARE
salah satu toilet yang tidak ada ember dan gayung
salah satu toilet yang tidak ada ember dan gayung

Diamma.com – Sering hilangnya alat-alat kamar mandi yang dilakukan oleh  orang yang tidak bertanggung jawab, menyebabkan kebersihan kamar mandi menjadi kotor dan bau karena peralatannya sering hilang oleh karena itu  keamanan menjadi lebih dipusatkan dengan mengunakan jadwal operasional tutup dan bukanya pintu tralis pagar.

Sebab menurut Nani yang merupakan office girl mengungkapkan kalau mahasiswa sedang buang air kecil, tak jarang mereka membersihkannya karena tidak adanya gayung atau ember akibat sering hilang. “yah kita jadi ngga aman, jadi bersihinnya kayak kamar mandinya jorok gitu ya.”

Nani menceritakan kekesalannya karena sebagai orang yang bekerja dibagian cleaning service mempunyai tanggung jawab atas hilangnya gayung ataupun ember di kamar mandi. “yah kesel, padahal kitakan udah nyariin ke mana aja. Tapi kadang-kadang ada yang minjem tapi ngga ngembaliin gitu. Biasanya tukang AC, mahasiswa yang nginap-nginap gitu, yah bisa jadi,” tambahnya lagi.

Menurut Nani pemasangan pintu tralis pagar bisa sangat membantu dalam pencegahan agar tidak terjadinya lagi hilang-hilang alat-alat kamar mandi supaya aman dan menghindari hilir mudik mahasiswa  yang di luar jam 10 malam sering masuk dan keluar kamar mandi. “supaya aman aja kamar mandinya, namanya kampus kan sekarang, ya mudah-mudahan nggak hilang-hilangan lagi ember dan gayung. Supaya kamar mandinya bersih,”tegasnya.

 

Reporter: Gabriella Andina / Fotografer :  Gabriella Andina

Editor : Erwin Tri Prasetyo