Home Kampus Dies Natalis ke-52 Moestopo Sukses Digelar

Dies Natalis ke-52 Moestopo Sukses Digelar

655
0
SHARE
Acara Dies Natalies UPDM (B) ke 52
Acara Dies Natalies UPDM (B) ke 52

Diamma.com Dies Natalis ke-52 Sarjana strata satu dan Magister Universitas Prof.Dr.Moestopo (Beragama) sukses di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu (3/04/2013). Acara ini dihadiri oleh para wisudawan dan wisudawati dari FKG,

FISIP, FE, Fikom, Program Pasca Sarjana.

Perhelatan utama dan akbar yang diikuti oleh para wisudawan dan wisudawati memberikan kesan pesan yang begitu mendalam. Wisuda yang merupakan pesta kelulusan bagi seorang sarjana. Acara yang berjalan secara protokoler dan hikmad memberikan kesan tidak terlupakan bagi wisudawan dan wisudawati.

“Acara menyenangkan, waktunya juga tidak terlalu lama dibandingkan wisuda tahun kemarin. Pesannya untuk meningkatkan keamanan, berhubung tadi ada beberapa laporan kehilangan barang di tempat wisuda,” ungkap Devi Mandasari, mahasiwi Fakultas Ilmu Komunikasi 2009.

Lain halnya dengan Andi Firdaus mahasiswa Fikom 2006 mengungkapkan kekecewaannya dalam acara wisuda, “agak sedikit garing lah, disini maksudnya yang jadi bawa suasana pada saat Jokowi, yang saya perhatiin cuman boring bawaannya,” ungkap Andi Firdaus.

“acara rundownya ngaret, intinya agak mengecewakan,” tambahnya.

Acara wisuda yang dikenakan biaya. Rp. 1.120.000 ini dianggap layak oleh Teungku Adinda “Oh bagus, layaklah fasilitasnya pas dengan harganya dan semuanya sesuai ekspektasi.”

Selama acara wisuda berlangsung para wisudawan atau wisudawati banyak mengeluh soal konsumsi baik makanan maupun minuman. “Acaranya bagus, biar pun enak tapi makanan kalau bisa ditambah lagi porsinya kurang banyak, kasih minum juga buat di dalam,” tambah wisudawati ini.

Reporter : Gabriella Andina / Fotografer : Sofiando finailyawan

Editor : Tio Raja Sulaiman