Home Kampus SMA 36, STIE BP dan Bosca Raih Juara di FE Moestopo Cup...

SMA 36, STIE BP dan Bosca Raih Juara di FE Moestopo Cup III

859
0
SHARE

Untitled 2Diamma.com – Acara tahunan FE Moestopo Cup III yang dilaksanakan sejak Selasa, (26/03/2013) ditutup dengan pengumuman hasil pemenang pada Sabtu, (30/03/2013). Acara penutupan ini pada awalnya menampilkan pertandingan antar Universitas, disusul antar SMA dan antar Lembaga kampus yang berhasil masuk ke babak final.

Pertandingan pada hari terakhir ini, merupakan penentuan juara pertama, kedua dan ketiga  antar SMA dan Universitas, juara pertama dan kedua untuk kategori antar lembaga UPDM(B) serta  top score dan the best player untuk pemain terbaik.

Dalam pertandingan penentuan pada acara FE Moestopo Cup III ini, menyedot puluhan pengunjung yang meramaikan acara sekaligus mendukung tim kesayangan mereka. Setelah melewati pertandingan sengit melawan Universitas Tax Trisakti, akhirnya tim dari STIE BP berhasil merebut juara pertama dalam pertandingan Futsal kategori Universitas dengan perolehan poin 2:0, Dalam kategori ini Universitas Tax Trisakti meraih juara kedua dan Universitas Negeri Jakarta B berhasil meraih juara ketiga setelah melawan Univ. Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Sedangkan untuk kategori SMA, juara pertama diraih oleh SMA 36 B dengan perolehan poin 4:2 melawan SMA 36 A, dan SMK Kartika X2 berhasil meraih juara ketiga dalam pertandigan ini setelah melalui pertandingan sengit melawan SMA 90. sementara itu, dari kategori antar lembaga, Bosca, sebuah lembaga yang mewakili Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Prof.Dr. Moestopo (Beragama) berhasil meraih juara pertama setelah melewati pertandingan yang cukup menarik melawan KMK dengan perolehan poin 2:1. Sedangkan untuk penghargaan the best player kategori SMA  diberikan kepada Jibon dari SMA 36 B, dan Ryan untuk the best player kategori Universitas. Sementara itu, untuk peraih top scorer kategori SMA diraih oleh Dias Ramadhan dari SMK Kartika X2 dan Satrio June dari UNJ B sebagai peraih top scorer kategori Universitas.

Arbil Seira, selaku kapten dari tim SMA 36 B mengaku senang dan bangga dengan keberhasilan tim nya merebut juara pertama dalam pertandingan FE Moestopo Cup III. “Saya merasa senang dan bangga karena tim saya bisa meraih juara pertama. Karena ini merupakan pertandingan pertama kita di acara FE Moestopo Cup III, dan hasilnya sangat membanggakan,” tuturnya saat ditemui diamma.com

Selain itu, Arbil mengaku cukup puas dengan acara FE Moestopo Cup III karena acaranya yang bagus, baik dari panitia maupun persiapannya. Arbil berharap, FE Moestopo Cup bisa diselenggarakan lagi tahun depan dengan pengemasan acara yang lebih baik lagi tentunya.

 

Reporter : Annisa Pratiwi / Fotografer : Tio Raja Sulaiman

Editor : Erwin Tri Prasetyo