Home Kampus Antusiasme Peserta FE Cup Terus Meningkat

Antusiasme Peserta FE Cup Terus Meningkat

587
0
SHARE

IMG00606-20130326-1105Diamma.com –Memasuki tahun ketiga penyelenggaraan FE Cup, antusiasme peserta terus meningkat. Pihak panitia mengatakan bahwa antusiasme peserta tahun ini lebih besar jika dibandingkan dengan FE Cup sebelumnya. Hal ini tidak lepas dari sosialisasi yang dilakukan, baik melalui sosial media, pamflet, dan juga poster yang disebar ke berbagai SMA dan Universitas se-Jakarta,

Peserta FE Cup tahun ini sendiri berasal dari 26 tim universitas, dan 16 tim SMA. Untuk peserta dari kalangan universitas, di berlakukan system grup. Sementara itu system gugur diberlakukan untuk tim SMA. Masing-masing peserta pun dipungut bayaran sebesar Rp. 500.000,- untuk tim universitas dan Rp. 300.000,- untuk tim dari kalangan SMA.

Meningkatnya antusiasme peserta untuk mengikuti FE Cup ini sebanding dengan hadiah yang diperebutkan. “Mengenai hadiah, para peserta tingkat Universitas dan SMA akan memperebutkan juara 1-3. Tapi, hanya juara pertama yang akan mendapat uang tunai dan piala,” jelas Dani selaku coordinator acara.

Dengan diadakannya acara FE Cup ini, diharapkan agar generasi muda dapat menanamkan rasa solidaritas, pola hidup sehat, serta mendukung bakat mereka di bidang olahraga.

 

Reporter : Eka Trisnawaty / Fotografer: Dewi Savitri

Editor: Dila Putri