Home Kampus Kejuaraan Panjat Dinding Agrawitaka Siap di Gelar

Kejuaraan Panjat Dinding Agrawitaka Siap di Gelar

912
0
SHARE

(Doc.Agrawitaka) Poster Kejuaraan Panjat Dinding Agrawitaka yang dilaksanakan Jumat dan sabtu (15-16.03.013)Diamma.com – Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Agrawitaka Univ.Prof.DR.Moestopo(Beragama), siap menggelar acara yang dinamakan Kejuaraan Panjat Dinding Agrawitaka 2013 (KPDA). Acara yang dilaksanakan pada Jum’at dan Sabtu (15,16/03/2013) ini bertempat di UPDM(B), Senayan.

Acara KPDA 2013 merupakan upaya pengembangan salah satu cabang olahraga, yaitu panjat dinding, dan sekaligus sebagai peringatan Dies Natalis Univ.Prof.DR.Moestopo(Beragama) yang ke-52 tahun. Peserta yang mengikuti  KPDA 2013 ialah pelajar putra dan putri se-Jabodetabek.

Selain Kejuaraan Panjat Dinding, acara KPDA 2013 ini juga diisi dengan funbike, bazar, hiburan dari WKM Teater Fikom, WKM Kosmik, dan Sexy Dancer dari WKM Basket Fikom, serta penampilan musik dari Band Black Bandit.

Chairian Fauzi, selaku Ketua Pelaksana KPDA 2013 ini berharap, agar olahraga panjat dinding dapat dikenal sejak usia dini. Dan dengan adanya kompetisi ini, maka mereka akan berusaha dan berlatih agar lebih baik lagi.

Selain Fauzi, Andi Sabrina yang merupakan Ketua Umum Perhimpunan Pendaki Gunung dan Penempuh Rimba, atau yang lebih dikenal dengan Agrawitaka pun berharap, “Insyallah next event  kita bisa ketingkat Kejurnas panjat.”

Reporter: Achmad Rafiq/ Foto: Doc.Agrawitaka

Editor: Dila Putri