Home Sorot Aerosmith Siap Hibur Fansnya di Jakarta

Aerosmith Siap Hibur Fansnya di Jakarta

658
0
SHARE
Yudha perdana dan Chairi Ibrahim saat konferensi pers konser Aerosmith, di Salah satu Pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat
Yudha perdana dan Chairi Ibrahim saat konferensi pers konser Aerosmith, di Salah satu Pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat

Diamma.com – Aerosmith, Band luar Negeri yang beraliran Rock n Roll ini, akan menghibur penggemarnya pada 11 Mei 2013 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Tur band yang berdiri sejak tahun 1970 ini, mengusung tema ‘Aerosmith The Global Warming World Tour’.

Pihak promotor yakni Dyandra Entertainment, Ismaya Live dan Sound Rhythm, mengumumkan secara resmi kedatangan band asal Amerika yang terdiri dari, Steven Tyler (Vocal), Joe Perry (Guitar), Brad Whitford (Guitar), Tom Hamilton (Bass), dan Joey Kramer (Drums), melalui akun Twitter mereka.

Dalam konferensi pers pada Rabu (06/02/13), di salah satu pusat perbelanjan di Jakarta Pusat. Yudha Perdana, selaku salah satu promotor dari Ismaya Live menjelaskan, “Acara ini akan kita adakan di Outdoor JiExpo Kemayoran, agar dapat menampung ribuan penonton dengan 80 ton kargo peralatan musik yang langsung didatangkan dari Amerika, dan dilengkapi dengan panggung  beraura rock yang akan ada bentuk lidah di depannya.”

“Mereka juga minta 15 dressing room. Kami sudah siap dengan permintaan yang aneh-aneh, karena mereka kan Aerosmith”, lanjutnya.

Chairi Ibrahim, salah satu promotor dari Dyandra Entertainment juga menambahkan, kami belum mendapat rincian penggunaan ke-15 kamar itu.

Band yang sangat dikenal dengan single I Don’t Want to Miss a Thing ini, juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Rock and Roll Hall of Fame Inductee pada 2001, penghargaan dari Rolling Stone yang melahirkan 18 album selalu sukses di pasar industri musik dunia, 21 lagu hit yang berhasil duduk dalam tangga lagu Top 40 Billboard 100, empat Grammy Award, dan 10 MTV Video Music Award.

Untuk Harga Tiket Masuk, pihak promotor mulai menjual secara online pada 9 Maret 2013 melalui www.aerosmithjakarta.com, dan secara Offline pada 10 Maret 2013, dengan Presale untuk kelas tribun Rp 500 ribu, kelas reguler festival Rp 700 ribu, dan premium festival Rp 1 juta. Juga dijual dengan harga normal sekitar Rp 700 ribu hingga Rp 3 juta untuk VIP, termasuk makanan dan minuman.

Yuda dan Chairi menargetkan, untuk konser  Aerosmith dapat ditonton oleh 20 ribu orang, karena di kawasan Asia Tenggara, Aerosmith hanya datang ke Jakarta dan Filipina, selain itu ke Taiwan.

 

Reporter: Achmad Rafiq & Karlina Nurhayati/Fotografer: Achmad Rafiq

Editor: Dila Putri