Home Kampus Duabelas Pejabat Baru Lengkapi Pasukan UPDM(B)

Duabelas Pejabat Baru Lengkapi Pasukan UPDM(B)

959
0
SHARE
Sunarto, Rektor UPDM(B) dan Jajarannya, tengah  memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru
Sunarto, Rektor UPDM(B) dan Jajarannya, tengah memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru

Diamma.com – Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) resmi melantik duabelas pejabat baru. Mereka ialah Budi Harsono sebagai Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan, Usmar Ismail sebagai Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni, Ngadiyono sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Ngatiman Sebagai Kepala Bagian Pendidikan pada Biro I. Lalu ada Suhano yang menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Biro II,  Oktaviani sebagai Kepala Bagian Kepegawaian pada Biro II.

Selain itu, Baiquni sebagai PJ. Kepala Bagian Pengembangan Minat, Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan pada Biro III, Endang Kusumadani sebagai PJ. Kepala Perpustakaan pada Biro I, Slamet sebagai Kepala Sub.bagian Koleksi Perpustakaan, Tutut Sridaryanti sebagai Kepala Sub.bagian Pelayanan Perpustakaan, Yudi F. Triza sebagai Kepala Sub. Bagian Jaringan dan Database Perpustakaan, serta Sinta Deviyanti sebagai Kepala Sub.Bagian Perpustakaan pada FKG.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dilakukan langsung oleh Sunarto, selaku Rektor UPDM(B), pada Selasa(19/02/13) di Lab. Humas Fikom UPDM(B).

“Kepada Para Pejabat yang baru dilantik, Saya ucapkan selamat. Dan Jabatan ini merupakan amanah,” ujar Sunarto selaku Rektor UPDM (B) dalam sambutannya.

Rektor juga berharap, semoga para pejabat tersebut dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan jangan hanya menonton saja, tetapi harus melaksanakan tugas pada jabatannya.

Selain pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ke duabelas pejabat, Rektor UPDM(B) juga menandatangani langsung Nota Kesepahaman dengan PT Media Nusa Prajasa.

Acara ini dihadiri oleh keluarga besar UPDM (B) mulai dari pihak Yayasan, Rektorat, Fakultas, serta perwakilan dari Lembaga-lembaga mahasiswa yang ada di lingkungan kampus.

 

Reporter: Achmad Rafiq/ Fotografer: Dewi Savitri

Editor: Dila Putri