Home News Olahraga Arsenal Tersingkir di FA Cup 2013

Arsenal Tersingkir di FA Cup 2013

695
0
SHARE
Arsenal Vs Blackbuen Rovers. Piala FA 2013
Arsenal Vs Blackbuen Rovers. Piala FA 2013

Diamma.com –  Bermain di ajang piala FA Cup 2013, Arsenal berlaga didepan puluhan ribu pendukungnya saat menghadapi tamunya Blackburn Rovers., di Emirates Stadium, (16/02/2013).

Arsenal yang tidak mau di permalukan di kandang sendiri, sejak menit awal pertandingn di mulai langsung menggempur pertahanan Blackburn Rovers. Namun pertahanan yang tanggung, membuat tuan rumah selalu gagal membuat gol di setiap peluangnya.

sepanjang babak pertama arsenal mendominasi jalannya pertandingan tetapi tak kunjung satu gol pun tercipta. Sedangkan dari tim lawan selalu menggunakan taktik serangan balik untuk menaklukan arsenal.

Memasuki babak ke dua Arsenal mendapat peluang emas melalui tendangan keras Tomas Rosicky, sayangnya sepakan pemain bernomor tujuh itu hanya mampu membentur mistar gawang Blackburn Rovers.

Keasikan menyerang malah membuat petaka Arsenal, tepatnya pada menit 72 Colin Karim Richards mampu mengecoh penjaga jawang Wojciech Szczesny setelah menerima bola rebound dan berhasil menceploskan bola ke gawang Arsenal. Skor berubah menjadi 0-1 untuk ke unggulan tim tamu.

Tertinggal 0-1 membuat ‘The Gunners’ semakin memborbandir pertahanan Blackburn Rovers, sayangnya hingga peluit panjang berbunyi skor tidak berubah. Dengan hasil ini Blackbur Rover mampu menyingkirkan Arsenal di ajang piala FA cup.

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Foto : Google
Editor : Erwin Tri Prasetyo