Home News Olahraga Sebelum Bertanding, Milan Glorie Refresing ke Bali

Sebelum Bertanding, Milan Glorie Refresing ke Bali

728
0
SHARE
Shevchenko dan Paulo Maldini
Shevchenko dan Paulo Maldini

Diamma.com – Ac Milan Glorie yang tiba malam tadi di bandara Soekarno Hatta, tanggerang Selasa (05/02/13). Pagi harinya langsung melakukan kunjungan ke beberapa media swata di Indonesia.  Sebelum melakukan pertandingan melawan Indonesia All Star rombongan Ac Milan Glorie akan melakukan refresing terlebih dahulu ke pulau Bali untuk berlibur setelah melakukan perjalanan panjang ke indonesia.

“Hari ini kami akan liburan ke Bali, baru kemudian kami kembali lagi ke Jakarta untuk bertanding  pertandingan itu,” tutur Paulo Maldini mantan kapten tim Milan yang pensiun pada tahun 2009.

Maldini juga mengaku setibanya di Indonesia ia cukup senang dengan sambutan dari fans-fans AC Milan di Indonesia yang menamakan Milanisti Indonesia.

“kami sangat senang dengan sambutan fans sejak tiba tadi malam. Tapi kami masih sangat lelah” ujar Paolo Maldni saat Konferensi pers di Jakarta Convention Center, Jakarta , Rabu (06/02/2013).

Duel Milan Glorie dengan Indonesia All Star yang akan diselenggarakan pada 09 Febuari 2013 di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, pukul 16.30 WIB.

Reporter : Mahesa Nur Syafe’i / Foto: Google

Editor : Erwin Tri Prasetyo