Home News Olahraga Milan Glorie Bawa Shevchenko dan Crespo ke Jakarta

Milan Glorie Bawa Shevchenko dan Crespo ke Jakarta

1015
0
SHARE

Bigmatch AC MILAN VS BARCELONA, (Messi vs Ibrahimovic) Champions League 2012 2013Diamma.com –Milan Glorie rencananya akan kembali datang ke Jakarta untuk ke dua kalinya, dengan membawa pemain-pemain legenda AC Milan yang akan menghadapi Indonesia All Star Legend pada 09 Febuari 2013. Dalam squad yang akan dibawa Milan Glorie tercatat ada beberapa nama pemain beken seperti Shevchenko dan Hernan Crespo.

“Tahun ini kembali menyuguhkan pertandingan persahabatan, hiburan dan amal. Para legenda AC Milan akan bertanding dengan Indonesia All Star Legend,” ujar indra jaya Sihombing selaku penanggung jawab acara saat kofrensi pers di Hotel Sultan (11/01/2013).

Pertandingan tersebut rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu sore di Stadion Utama Glora Bung Karno, Senayan, Jakarta pusat.  “Kenapa kami gelar pada hari sabtu, karna hari ini momentum bebas. Masyarakat dan pecinta AC Milan  dapat menyaksikan langsung idolanya,” tambahnya.

Pemain yang akan dibawa Milan Glorie diantaranya merupakan pemain-pemain legenda seperti Massimo Taibi, Franco Baresi,  Alessandro Costacurta, Roque Junior, Massimo Oddo, Serginho, Andriy Shevchenko, Hernan Crespo Dan Daniele Massaro. Sementara Marcel Desaily dan Paolo Maldini masih belum memastikan kedatanganya ke Jakarta.

Sementara itu, dari tim tuan rumah sendiri mempersiapkan pemain-pemain lokal seperti Hendro Kartiko, Charis Yulianto, Isnan Ali, Gusnaedi Anang, Aji Santoso, Imran Nahumarury, Ponaryo Astaman,  Bima Sakti, Ansyari Lubis, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Julianto, dan Peri Sandria.

Untuk harga tiket pertandingannya itu sendiri terbagi dalam empat kategori, yaitu VIP dengan harga Rp. 300.000, West VIP Rp. 200.000, East VIP Rp.150.000, dan Kategori 1 Rp.100.000.

“Semoga pertandingan ini memberikan hiburan untuk semua. Saya berharap paling tidak stadion dapat penuh 30 sampai 40 ribu penonton,”  tutupnya.

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Foto : Google

Editor : Erwin Tri Prasetyo