Home News Olahraga Persija Vs Persisam Berakhir Imbang

Persija Vs Persisam Berakhir Imbang

768
0
SHARE

IMG_5870Diamma.com –Laga perdana Persija vs Persisam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (06/01) berakhir imbang dengan score 1-1. Dengan kick off  yang dimulai pada pukul 15:30 WIB, Persija yang tampil di depan puluhan ribu The Jak Mania langsung menekan lawan sejak menit awal pertandingan.

Memasuki menit ke-10 Persija hampir berhasil mencetak gol. Sayangnya, umpan crossing gagal dimanfaatkan pemain Persija. Barulah pada menit ke-24 Persija mampu menjebol gawang Persisam yang dikawal Usman Pribadi melalui gol sundulan Pedro Javier, kedudukan 1-0 untuk Persija Jakarta.

Tertinggal, Persisam tak tinggal diam. Anak Sartono Anwar ini mulai memberi tekanan. Perlawanan mulai terlihat pada menit ke-29 melalui tendangan Aldaer M., yang sayangnya masih bisa dimuntahkan oleh penjaga gawang Persija.

Pergantian pemain dilakukan Persija pada awal kick off babak kedua, dengan keluarnya Rudi S digantikan oleh Robertino P. Persisam pun kian melakukan perlawanan melalui tendangan Supriono, yang sayangnya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang Persija.

Akhirnya, Persisam berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan pemain asing mereka, Lancine K.

Berberapa kali kedua tim terus melakukan serangan untuk mencetak tambahan gol. Sayangnya, hingga peluit akhir dibunyikan tetap hasil imbang yang mengakhiri jalannya pertandingan.

 

Reporter: Bayu Prasetyo (M), Tyo Raja Sulaeman, Mahesa Nur Syafe’i.