Home Kampus Peduli Sesama, Fikom Kembali Adakan Baksos

Peduli Sesama, Fikom Kembali Adakan Baksos

539
0
SHARE
Mahasiswa Fikom UPDM (B) sedang berbagi dengan anak-anak Kampung Cigelap

Diamma.com –Seperti tahun-tahun sebelumnya, Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) UPDM (B) kembali adakan Bakti Sosial (Baksos). Kali ini, acara yang dimulai sejak Jum’at (14/12) tersebut mengambil lokasi di Kampung Cigelap, Desa Cibeuteung Udik.

Ajang berbagi terhadap sesama ini dibuka dengan sambutan dari Wakil Dekan I Fikom di area parkir Kampus Hanglekir. Sesampainya di lokasi Baksos, sambutan kembali diberikan oleh ketua pelaksana, ketua Senat Mahasiswa Fikom, dan Kepala Desa Cibeuteung Udik. “Kami menerima kedarangan mahasiswa-mahasiswa dan kami masyarakat desa Cibeuteung Udik membuka pintu selebar-lebarnya,” sambut Kepala Desa Cibeutueung Udik menerima kedatangan keluarga besar Fikom UPDM (B).

Kegiatan Baksos ini sendiri berkaitan dengan acara sosial, seperti observasi penduduk, kerja bakti, dan berbagai bentuk pengabdian masyarakat lainnya.

Acara ini sendiri dapat menjadi aajang bagi mahasiswa Fikom UPDM (B) agar turut merasakan kehidupan masyarakat Cibeuteung Udik. “Semoga kegiatan Baksos ini berguna bagi mahasiswa untuk kedepannya,” harap Wakil Dekan I Fikom.

Reporter: Tyo Raja Sulaeman / Fotografer: Tyo Raja Sulaeman

Editor: Dila Putri