Home Kampus Tidak On Air, Moest Radio Tagih Janji

Tidak On Air, Moest Radio Tagih Janji

676
0
SHARE

Diamma.com- Sudah empat hari Moest Radio tidak mengudara, pasalnya tragedi konselting pemancar radio belum kunjung dibenahi oleh pihak Management Building (MB).

Yoga salah satu penyiar Moest Radio menagih janji kepada pihak MB yang sampai saat ini belum  membenahi kembali pemancar yang korslet akibat dugaan tikus mati  didalamnya. “Kami pihak radio menagih janji kepada pihak MB yang berjanji untuk membenahi pemancar radio yang saat ini masih mati,” tegasnya.

Sampai saat ini terpaksa moest radio yang baru saja aktif,  tidak bisa mengudara kembali masih terkendala masalah pemancar yang mati. Salah satu petugas MB, Eko, mengatakan  bahwa permasalahan matinya pemancar masih dalam prosesnya terkendala alat yang rusak sulit di cari. “Makanya sampai saat ini belum dikerjakan padahal kalo alat nya ada sebantar kita masangnya,” katanya.

“Barangnya sulit dicari, karena transistor itu harus disamakan warnanya, teknisi kami endang, sedang mencarinya di Glodok tapi memang kami belum bisa menjanjikan bahwa kapan jadinya,“  ujar Eko yang sedang berada di ruangan MB.

Tidak semudah membalikan telapak tangan, tetapi apalah daya sudah empat hari terhitung dari senin hingga hari ini moest radio tidak mengudara, dengan adanya kejadian ini Pihak MB menghimbau kepada Operasional Moest Radio.

Sementara itu petugas MB, Endang menjanjikan bahwa pemancar akan dibenahi dan moest radio akan kembali mengudara pada senin. “Minggu ini,” katanya.

Reporter: Fariz A Sudrajat

Editor: Novriadji