Home Kampus Ketua Orientasi FISIP: Tidak Ada Kekisruhan yang Berkelanjutan

Ketua Orientasi FISIP: Tidak Ada Kekisruhan yang Berkelanjutan

609
0
SHARE
Ario Pujonugroho

Diamma.com – Kisruh antara Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) dan Kepanitian Orientasi FISIP 2012, ditanggapi dengan tenang oleh Aryo Pujonugroho selaku Ketua Pelaksana. Walau Aryo merasa kaget dengan ulah segelintir Anggota BPM yang mengundang beberapa pihak tanpa berkordinasi dengan pihak pelaksana, Aryo merasa bahwa kejadian tersebut tidak menimbulkan pertentangan yg berkelanjutan.

“Tidak ada pertentangan yang berkelanjutan, dikarenakan kita semua memiliki satu visi dan misi, yaitu mengsukseskan Orientasi ini,” tutur Aryo. Namun Aryo mengharapkan agar BPM dapat berkordinasi sebelumnya dengan dengan pihak panitia, terkait tamu-tamu yang diundang oleh BPM.

Hal tersebut dilakukan, agar tidak ada tamu-tamu yang tidak berkepentingan masuk dalam acara orientasi dan berpotensi untuk merusak acara tersebut.

Aryo menyadari, memang hubungan antara BPM dan Panitia Pelaksana kurang harmonis. Kepanitiaan sempat dibekukan dengan alasan kurangnya kordinasi. Namun perselisihan ini dapat dimediasi oleh pihat Fakultas.

 

Reporter: Fadhis Abi / Fotografer: Fadhis Abi.

Editor: Frieska M.