Home Kampus Kunjungan Redaksi LPM GS Unsri ke Diamma Bangun Silahturahmi Antar Persma

Kunjungan Redaksi LPM GS Unsri ke Diamma Bangun Silahturahmi Antar Persma

752
0
SHARE
Kunjungan Redaksi

Diamma.com – Lembaga pers mahasiswa Gelora Sriwijaya Universitas Sriwijaya pada Kamis (12/07/2012), berkunjung ke Lembaga Pers Mahasiswa Diamma Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Kunjungan ini sudah dijadwalkan semenjak satu bulan yang lalu, kedatangan LPM GS ke Jakarta merupakan salah satu rangkaian kegiatan kunjungan redaksi.

Pada pembukaan kunjungan redaksi ini di hadiri oleh Rektor UPDM(B) Sunarto yang juga memberikan sambutan atas kedatangan mahasiswa UNSRI, serta serangkaian sambutan dari pemimpin umum LPM Diamma serta Sekertaris Umum LPM GS.

“Saya sangat bangga karena Diamma bukan hanya terkenal di internal mahasiswa, tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia hingga semakin banyak informasi dan kerjasama yang bisa di jalin. Karena kualitas suatu perguruan tinggi dapat dilihat dari sejauh mana kerjasama yang dilakukan dengan universitas lain,” tutur Sunarto Rektor UPDM(B) setelah selesai memberikan sambutan.

Setelah sambutan keduanya, acara dilanjutkan dengan penjelasan dan  presentasi mengenai produk – produk masing – masing LPM oleh Pemimpin Redaksi LPM Diamma, Tri Susanto Setiawan serta perwakilan dari LPM GS yang diikuti dengan diskusi dan juga tanya jawab mengenai LPM masing – masing. Selain itu juga kedua LPM memaparkan progress masing-masing ke depannya.

“ Kami (LPM GS-Red) tidak menyangka bahwa kami mendapatkan sambutan yang luar biasa dari teman-teman Diamma. Kru-nya sangat ramah dan juga produk yang di keluarkan sangatlah bagus,“ kata Diah selaku sekertaris Umum LPM UNGSRI.

“Saya kagum terhadap demokrasi di kampus ini,” tambah Tika selaku anggota LPM GS.

Sementara itu, Pemimpin Umum LPM Diamma Yeri Wahyudi mengatakan bahwa ini menjadi kebanggan bagi Diamma karena bisa dikunjungi oleh mahasiswa UNSRI Palembang. Semoga kerjasama yang baik tetap terjalin, dan Diamma bisa berkunjung ke LPM GS Unsri Palembang nantinya.

Reporter: Yohanna Karlina /  Foto: Dok. LPM Diamma

Editor: Tri Susanto Setiawan