Home Kampus Armada Baru WKM Basket

Armada Baru WKM Basket

755
0
SHARE
Muhammad Surajie Ketua WKM Basket periode 2012-2013

Diamma.com – Pada (10/06/2012) lalu, komplek Mahkamah Agung, Pamulang,  menjadi saksi terpilihnya Muhammad Surajie serta 12 anggota WKM Basket lain untuk menjalankan kepengurusan periode 2012-2013.

Dalam pemlilihan voting, terdapat tiga calon yang diajukan menjadi calon ketua, Muhammad Surajie, Zulfikar dan Yasser. Namun, Yasser mengundurkan diri dari bursa pemilihan calon ketua. Pada akhirnya, Aji sapaan akrab Muhammad Surajie menduduki ketua WKM Basket dengan raihan 13 suara.

Kepengurusan baru ini dibagi ke dalam dua bidang organisasi dan bidang lapangan, “hal ini dilakukan mengingat minimnya prestasi WKM Basket akhir-akhir ini,” katanya.

Pasca pemilihan, Aji berencana untuk melaksanakan event basket yang sempat tertunda. Diantaranya Basket Cup antar SMA dan universitas. Selain itu meningkatkan jumlah peserta basket, khususnya anggota wanita. Karena menurut mahasiswa Fikom 2009 ini, jumlah anggota basket wanita di UPDM(B) semakin berkurang.

“Awalnya saya gak menyangka terpilih, namun karena banyak yang memilih saya, saya ingin basket menjadi lebih maju,” tutur Aji.

Selain Aji yang menangani Bidang Organisasi, Hilmi Azam mahasiswa Fikom 2009 juga terpilih sebagai salah satu pengurus yang baru sebagai penanggung jawab divisi lapangan.

“Saya ditempatkan pada teknis lapangan, saya bertugas mengatur jadwal latihan dan mencari lapangan untuk tempat berlatih,” jelasnya.  Harapan Hilmi selaku pengurus pun tak muluk-muluk, “semoga WKM Basket bisa jauh lebih baik, tambah kompak, dan punya semangat yang lebih baru,” harapnya.

Reporter: Ovi Olivia / Fotografer: Ovi Olivia

Editor: Frieska M.