Home Kampus Penutupan FE Moestopo Cup, Foke Batal Hadir

Penutupan FE Moestopo Cup, Foke Batal Hadir

727
0
SHARE
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. Drs. Ratiyono, M.Si

Diamma.com – Fakultas Ekonomi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) kembali menunjukan eksistensinya pada Sabtu (16/06), dalam rangka kompetisi Futsal FE Moestopo CUP di Gor Bulungan, Jakarta selatan.

Sebelumnya pihak panitia merencanakan, pada kompetisi FE Moestopo Cup ini akan ditutup oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta Fauzi Bowo. Namun setelah sampai ditunggu sampai pukul 14.00 WIB, Gubernur DKI Jakarta yang saat ini kembali mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Jakarta, tidak juga hadir.

Alasan kebatalan Fauzi Bowo untuk hadir diduga padatnya jadwal beliau pada hari itu. “Sepertinya beliau tidak hadir dikarenakan lamanya acara peresmian di pasar mayestik, kita sudah mengkonfirmasi kenapa tidak dapat hadir. Tetapi namanya orang sibuk mau bagimana lagi, padahal kami berharap dapat bertemu beliau,” ujar Ibnu Ketua Pelaksana.

Pada akhirnya, acara ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ratiyono dengan mengucapkan permohonan maaf melalui pesan singkat yang di sampaikan oleh Foke. Isi pesan singkatnya adalah, Semoga semakin memperat hubungan dan memupuk jalinan olahraga antar mahasiswa dan siswa, serta saya berharap sportifitas dapat dijunjung tinggi dalam setiap event olahraga,” kata Fauzi Bowo melalui pesan singkatnya kepada Ratiyono

Reporter: Fariz Afif Sudrajat / Fotografer Fariz Afif Sudrajat

Editor: Frieska M.