Home Kampus Meski Kalah, Syaefulloh Senang Bertanding di FE Moestopo CUP

Meski Kalah, Syaefulloh Senang Bertanding di FE Moestopo CUP

718
0
SHARE

Sebanyak 16 Universitas dan SMA turut meramaikan FE Moestopo CUP 2012. Diantara tim yang ikut dalam pertandingan futsal ini, ternyata ada salah satu tim yang terdiri dari Office Boy, Karyawan, dan jajaran Dekan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Syaefullah, Wadek I Fikom UPDM (B)

Diamma.com – Senat Fakultas Ekonomi UPDM (B) kembali mengadakan event futsal yang bertajuk ‘Economical Pro Evolution Sport‘ yang diselenggarakan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Acara yang diramaikan oleh 16 Tim dari Universitas, dan SMA telah berlangsung selama tiga hari sejak Selasa (12/06).

Ternyata tidak hanya mahasiswa dan pelajar saja yang bertanding pada hari Kamis (14/06), ada  satu tim yang berasal dari karyawan, office boy, dan jajaran Dekan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Terlihat para Karyawan, Office Boy, dan Wadek I Fikom UPDM (B) bertanding dalam acara FE MOESTOPO CUP II 2012. Para Karyawan, Office Boy serta Wadek I ini melawan WKM Media Publica Fikom.

Pertanding dari babak pertama hingga babak kedua berlangsung sengit. Kedua tim saling mencetak gol  sampai akhir babak, dan akhirnya pertandingan dimenangkan oleh WKM Media Public FIKOM dengan skor 6 – 3.

“Sebenarnya saya dan para karyawan sudah sering mengikut acara seperti ini, tetapi telah vakum kurang lebih 2 tahun,” ujar Saefulloh yang menjabat sebagai Wadek I Fikom UPDM (B).

Meskipun tidak memenangka pertandingan, Saefulloh mengaku senang telah berpartisipasi dalam acara ini. “Saya sangat senang telah berpartisipasi, setalah lama tidak bermain dalam acara futsal seperti ini,” ungkapnya.

 

Reporter: Tyo Raja Sulaiman / Fotografer: Tyo R.S

Editor: Frieska M.