Home Kampus Gerakan Go Green Bersama Kosmik

Gerakan Go Green Bersama Kosmik

734
0
SHARE

Kosmik

Diamma.com – Tepat di pelataran parkir UPDM(B) pada kamis (19/04/2012) lalu.  Komunitas Musik Ilmu Komunikasi (Kosmik) mengadakan suatu acara pergelaran music dengan mengangkat tema “Art of Green”.

“Kami ingin menyuarakan dan mengajak teman-teman khususnya  para mahasiswa UPDM(B) dan seluruh masyarakat yang kebetulan ada di lokasi,  beserta teman-teman undangan agar dapat lebih peduli lagi terhadap lingkungan,” ujar Yustinus Agung mahasiswa Fikom 2005 sebagai ketua pelaksana.

Selain itu, pergelaran ini tak lepas berkat kerjasama serta dukungan para pengisi acara. “Kami mendapat dukungan sponsor  dari pihak Nokia yang kebetulan pada saat ini pihak Nokia sedang menggalakkan gerakan Go Green. Karena kesamaan itulah kami ber-join,” kata Yustinus.

Turut hadir pengisi acara seperti Wongtoon, Carnival, Cristine and  Strawberry Feel, serta WKM Kosmik juga terdapat di UPDM(B) ini juga menyumbangkan salah satu band andalannya yaitu Lunatik.

Lunatik yang memiliki 3 personel ini  semua berasal dari mahasiswa UPDM(B). Ayu salah satu personel Dari band Lunatik juga ikut memeriahkan acara dengan menjadi MC.

“Udah lama gak nge-band dalam acara kampus, dan baru pertama kali nge-band setelah beberapa bulan yang lalu,” kesan ayu ketika ditanyakan oleh salah satu wartawan diamma.com

Suasana panggung yang sudah ter-setting sedemikian rupa dengan nuansa ala mini memberikan suatu harapan dari wanita yang berambut pendek ini, “mau menghijaukan kembali bumi kita, semoga kampus lain membuat acara model seperti ini. Bukan hanya menanam, namun ada acara musik, menghibur orang-orang dan kasih pengetahuan mengenai Go Green,” harapnya.

Reporter: S Rizqi G / Fotografer: S Rizqi G

Editor: Tri Susanto S