Home Kampus KPR Cari Ketua Senat Fikom

KPR Cari Ketua Senat Fikom

685
0
SHARE

Reza Wahyu Purnama Hamry

Diamma.com – Komisi Pemilu Raya (KPR), pada Rabu (11/04/2012) telah menyusun kepanitian untuk mencari ketua baru Senat Fikom Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) periode 2012-2013.

Untuk program dari KPR sendiri nampaknya telah disusun dan akan segera di sosialisasikan kepada seluruh mahasiswa Fikom.

Acara akan dilaksanakan di pelataran parkir pada (26/04/2012) mendatang. Selain itu, KPR akan membuka stand pendaftaran calon kandidat ketua pada Senin (16/04/2012).

KPR sendiri adalah agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan untuk mencari ketua Senat baru.

“Semoga yang ikut berpartisipasi dari mahasiswa Fikom ini, kalo bisa setengahnya lebih untuk ikut kasih suara. Jangan sekedar kuliah aja, tapi gak tau perkembangan ketua Senat. Karena suara kalian penting banget untuk kelanjutan ke depanya,” ujar Reza Wahyu Purnama Hamry sebagai ketua KPR.

Reza juga menambahkan, bahwa nantinya agenda akan ada debat antar kandidat. Selain itu, akan ada kampanye dari masing masing calon ketua Senat, pencoblosan, penghitungan suara, dan pelantikan.

Lanjutnya, semua mahasiswa Fikom UPDM(B) berhak memilih atau mencoblos calon ketua Senat Fikom yang baru.

“Semoga nantinya yang menjadi ketua Senat Fikom terpilih bisa menampung semua aspirasi dari mahasiswa umum maupun mahasiswa moestopo itu sendiri. Terus juga bisa menjalankan amanat dan juga proker (Program Kerja-Red) yang akan di sampaikan calon ketua dan semuanya bisa di jalanin dengan baik,” harap Reza

Reporter: Deska Yunita dan Mahesa Nur Syafe’i / Foto: Deska Yunita
Editor:  Deska Yunita