Home News Olahraga Perdelapan Final UCL Kian Panas

Perdelapan Final UCL Kian Panas

1137
0
SHARE

 

 

 

 

Liga Champions

 

 

 

Diamma.com – Pertengahan pekan ini klub – klub eropa yang lolos kembali bertarung di perdelapan besar UEFA CHAMPIONS LEAGUE kian memanas di leg pertama. Selasa (27/3/2012).

Liga champion eropa sudah memasuki fase delapan besar, 8 klub terbaik Eropa yang berasal dari 7 negara berbeda akan saling bertanding dalam sitem home & away.

Laga yang terbagi dalam dua hari ini, akan memulai laga pada hari selasa malam ini waktu eropa atau rabu dini hari, pertandingan antara APOEL Nicosia (CYPRUS) melawan Real Madrid (SPAIN) dan Benfica (PORTUGAL) melawan Chelsea FC (ENGLAND).

Pada rabu malam Eropa atau Kamis dini hari akan ada big match antara AC Milan (ITALY) melawan FC Barcelona (SPAIN) lalu Olimpique Marseille (FRANCE) akan berhadapan dengan Bayern Munchen (GERMAN).

APOEL v REAL MADRID

Dalam pertandingan antara APOEL dan Real Madrid yang akan berlangsung di GSP Stadium, Nicosia, ini di prediksi berlangsung timpang. Real yang berstatus sebagai juara terbanyak akan menghadapi tim kejutan dari CYPRUS APOEL, APOEL yang menyingkirkan Olimpique Lyon pada babak 16 besar akan menghadapi kekuatan penuh El Real julukan Real Madrid.

Namun masih ada harapan yang dihembuskan oleh kubu APOEL, berstatuskan tim underdog dan akan berlaga didepan pendukungnya APOEL yakin akan menghadirkan kejutan, seperti menahan imbang atau bahkan mengalahkan Real Madrid.

Pada pertandingan liga spanyol pekan lalu menghajar Real Sociedad 5-1, akan tampil dengan seluruh bintang andalannya kecuali Xabi Alonso yang terganjar hukuman kartu kuning, keseriusan Real Madrid pada pertandingan kali ini diperkuat pernyataan Marcelo. “Kami harus bekerja keras pada setiap pertandingan,” ucap Marcelo kepada UEFA.COM.

APOEL Nicosia: 22-Dionisios Chiotis; 7-Savvas Poursaitides, 3-Paulo Jorge, 6-Marcelo Oliveira, 98-William Boaventura; 10-Constantinos Charalambides, 23-Helio Pinto, 26-Nuno Morais, 81-Marcinho, 8-Ailton; 11-Ivan Trickovski

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 6-Sami Khedira, 11-Esteban Granero; 10-Mesut Ozil, 8-Kaka, 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema

Wasit: Felix Brych (Jerman)

BENFICA v CHELSEA

Sementara itu pada hari yang sama dengan pertandingan antara APOEL dan Real Madrid, di selenggarakan juga pertandingan antara Benfica melawan Chelsea, pertandingan yang akan digelar di Estádio do Sport Lisboa e Benfica, Lisbon.

Pertemuan kedua tim ini bisa dikatakan sebagai tim yang baru yang bangkit, seperti kita ketahui Chelsea dimasa Roberto Di Matteo mengalami kemajuan.

Begitu juga dengan Benfica setelah terlempar dari puncak klasemen Liga Sagres Portugal dan mengalami periode buruk, namun klub dijuluki ‘sang elang’ kembali bangkit

Hasil imbang  kedua tim pada pertandingan liga kedua tim bisa merupakan suntikan untuk mereka dalam memberikan yang terbaik bagi supporter,pertandingan ini akan menjadi ajang reuni bagi Ramires dan David Luiz yang pernah berseragam SL Benfica.

Bagus Prayogo. Sumber: Viva News/ Foto: Google

Editor: Novriadji.