Home News Ibunda ‘Ical’ Tutup Usia

Ibunda ‘Ical’ Tutup Usia

799
0
SHARE
Papan Keterangan

Diamma.com – Keluarga Abu Rizal Bakrie dilanda duka cita, Selasa (20/03). Tepat pada pukul 15.35 wib, ibunda Ical wafat di Usia 85 tahun.

Roosniah Bakrie tutup usia di rumah sakit Siloam-Karawaci, dikarenakan sakit yang sudah lama dideritanya.

Rumah duka yang bertempat di Jln. Terusan Hang Lekir IV/kav 32, sontak ramai didatangi para pelayat.

Tampak berdatangan Pimpinan Muhammadiyah Din Samsudin, Menteri Pendidikan M.Nooh, dan Anggota DPR RI Tantowi Yahya, malam kemarin.

Juga beberapa artis ibukota seperti penyanyi lawas Titiek Puspa, Jesica Iskandar, Penyanyi Memes beserta suami.

Jalan didepan UPDM(B) pun menjadi akses utama menuju rumah duka, Alm Ibu Roosdiana. Hal ini menyebabkan kemacetan lalu lintas sepanjang ruas Senayan dan sekitarnya.

Kemacetan juga di perparah dengan kehadiran RI1, tepat pada pukul 22.00 wib, dan disusul rombongan dari RI 2beserta isteri setelah setengah jam kemudian, menuju kediaman alm. Ibu dari Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

Dikabarkan Ibunda dari pemilik saham terbesar Bakrie Group, akan dimakamkan di TPU karet bivak pada pukul 12.30 wib (21/03), tepat disamping makam mendiang suaminya Ahmad Bakeri.

“Saya Memes dan Mas Adi Ms, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada Ibu Roosdiana Bakeri yang telah berpulang pada sore hari ini. Semoga beliau diterima Allah SWT, dan bagi Keluarga yang ditinggalkan diberikan Kesabaran dan kekuatan” Ujar pelantun lagu “Terlanjur Sayang” saat dijumpai, tepat di depan kampus UPDM(B).

Reporter: Fariz A. Sudrajat &  Rizki / Foto Fariz A. Sudrajat

Editor: Frieska M.