Home Kampus Saatnya Bersatu Menyatukan Satu Tujuan

Saatnya Bersatu Menyatukan Satu Tujuan

992
0
SHARE

Ilustrasi

Diamma.com – Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) yang memiliki empat fakultas, diantaranya FKG, yang berada di Bintaro, FISIP, FE dan Fikom yang ke tiga fakultas ini berada di jalan Hanglekir, mendapatkan sorotan dari WKM Basket Fikom agar bersatu dalam sebuah event yang diprakarsai oleh WKM berbasis olah raga ini.

Pada kesempatan kali ini, event gabungan WKM Basket mengajak seluruh kelembagaan yang berada di UPDM (B) untuk satu tujuan bersama, salah satunya ialah promosi kampus. Selain itu WKM Basket juga akan mengajak siswa/i SMA se-Jakarta untuk berkompetisi di ajang yang bergengsi ini.

Denisa selaku koordinator acara, meyakini bahwa acara akan berlangsung seru dan lancar apabila mendapat dukungan dari seluruh lembaga yang ada di UPDM(B). “Yang pasti acaranya akan seru banget, karena kita sama sekali tidak melibatkan komunitas yang tidak punya nama, karena kita sangat peduli generasi muda,” tutur denisa.

Dikabarkan WKM Basket akan merangkul pihak-pihak yang sudah go Internasional maupun Asia untuk mendukung acara ini. Acara yang bertema Basket Ball return part II sebelumnya sudah pernah diadakan di palataran Kampus UPDM (B), namun tahun ini acara akan diadakan di Kemenpora, sebagai syiar UPDM (B) di tataran Kementerian RI.

Acara yang sedang berjalan prosesnya ini, sudah dua kali mengadakan pertemuan dan menginformasikan kepada seluruh lembaga,  untuk menyalurkan volunteer dengan menyerahkan masing-masing identitas, ketika pertemuan ke tiga atau technical meeting.

WKM Basket tidak mengkotakan berapa jumlah volunteernya, menurut keterangan hal itu merupakan kebijaksanaan dari lembaga masing-masingn. Hal ini telah disampaikan pada pertemuan kedua (19/01).

Acara ini akan diselenggarakan pada (29 & 30/03/12), dan menjadi harapan terbesar dari WKM Basket agar seluruh lembaga ikut ambil bagian pada acara ini. “Buat semua lembaga yang ada di Moestopo gue harap kalian semua sama sama majuin kampus kita dan membangun generasi muda yang nantinya akan berdampak besar serta positif untuk kampus kita” Ajak Adjie salah satu anggota basket.

Reporter : Fariz A. Sudrajat/Foto: Ilustrasi Google

Editor: Deska Yunita