Home News Jupe Promosi Kondom

Jupe Promosi Kondom

847
0
SHARE

 

 

 

 

Julia Perez sebagai duta kondom

 

 

 

Diamma.com – Memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan kondom merupakan cara efektif untuk mencegah penyebaran virus menular seksual atau Human Immunodeficiency Virus (HIV) dan Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) yang terdapat dalam cairan tubuh. Hal inilah yang menjadikan Julia Perez sebagai duta sekaligus Brand Icon salah satu produk alat kontrasepsi ternama di Indonesia.

“Lebih bahagia memberikan pengetahuan tentang seks bebas dibandingkan dengan mendorong/mengkampenyakan tentang seks bebas itu sendiri,” ungkapnya, pada acara National Condom Week 2011 yang mengangkat tema “Celebrating Condum Use”, di Hotel Season, Senin, (5/12/2011), Pagi.

Fenomena Seks bebas yang semakin marak terjadi menjadi perhatian bagi Jupe, sapaan akrab Julia Perez. Ia menuturkan, turut prihatin dan ikut bertanggung jawab dalam memberikan pemahaman tentang bahaya seks bebas dikalangan anak muda saat ini. Selain berbahaya akan penyakit yang ditularkan, bahaya seks diluar nikah beresiko tinggi. Karena bisa menimbulkan bahaya penyakit AIDS.

Dijaman sekarang orang berpikir seks itu tabu. Namun bagaimana mengajarkan dan memberikan informasi tentang bahaya dari seks bebas tanpa penggunaan kondom. Selain memberikan informasi, Jupe juga melakukan kampanye melalui media sosialnya dengan terus berpromosi dan memberi penjelasan kepada anak-anak yang nantinya akan mempertanyakan hal tersebut ketika beranjak dewasa. Namun image yang melekat pada Jupe sebagai wanita sexy tidak sama sekali terpengaruh. “Dengan gaya saya seperti ini, tidak mempengaruhi seorang Jupe untuk menjadi duta kampanye seks bebas,” tegasnya.

Reporter: Bagus Windaryoko / Fotografer: Bagus Windaryoko

Editor: Tri Susanto Setiawan