Home Entertainment Musik The Script Hipnotis Ribuan Penggemar di Jakarta

The Script Hipnotis Ribuan Penggemar di Jakarta

665
0
SHARE

Diamma – The Script tampil memukau di hadapan ribuan penggemarnya di Jakarta. Sabtu, 12 November 2011, bertempat di Ballroom Pullman Hotel, penonton dihipnotis dengan semua lagu-lagu yang menjadi hits dari seluruh album yang mereka keluarkan. Konser ini merupakan salah satu rangkaian acara dari perayaan Arthur’s Day yang dirayakan di beberapa negara.

Konser dibuka dengan penampilan dari Della Idol, kemudian disusul dengan penampilan Mike’s dan Gugun Blues Shelter. Tepat pukul 22.00 WIB, The Script tampil membawakan lagu berjudul You Won’t Feel A Thing dari album kedua mereka, yaitu Science and Faith. Baru kemudian hits-hits selanjutnya dibawakan berturut-turut seperti The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, Nothing, For The First Time, dll.

Derby Romero yang turut larut dengan ribuan penonton lainnya mengaku sangat terhibur dengan lagu-lagu yang dibawakan The Script. “Luar biasa, keren dan seru banget tadi di dalam, tata panggung dan lightingnya juga gak membosankan,“ ujarnya ditemui Diamma.com setelah konser berlangsung. Hal senada juga diungkapkan Putri. Menurutnya, konser ini yang paling keren di bandingkan konser-konser yang dia lihat sebelumnya. “Ini konser yang paling keren dari semua konser yang pernah gue lihat,” ujar perempuan berkacamata ini.

Meskipun sempat ada jeda 20 menit, dari opening act ke artis utamanya, namun penonton tetap excited menunggu penampilan The Script. Danny, vokalis dari band asal Irlandia ini mampu membawa emosi penonton, terlebih di lagu terakhir, Danny tampil membawakan lagu For The First Time dengan mengenakan bendera merah-putih di bahunya.

Reporter: Selly Rahayu, Yery Wahyudi

Foto: Selly Rahayu

Editor: Rionaldo Herwendo