Home Kampus WKM Basket Dianaktirikan

WKM Basket Dianaktirikan

619
0
SHARE

Diamma – Kecilnya wilayah Universitas Prof.DR. Moestopo (Beragama) atau UPDM(B) berdampak pada kurangnya faktor penunjang bagi Wadah Kegiatan Mahasiswa (WKM) yang dipayungi oleh fakultas Fikom. Dari banyaknya WKM Fikom, dua diantaranya belum memiliki sarana penunjang ruangan tempat sebagai pendukung dalam aktifitas mereka. WKM Basket merupakan salah satu WKM yang belum bisa menikmati fasilitas tersebut. “Berdiri tahun 1999 sampai sekarang 2011, WKM ini belum mendapat tempat  seperti kebanyakan WKM lainnya,” ujar Heza Sundara selaku Ketua Umum WKM Basket.

Heza menambahkan, sejak tahun 2008 kami selalu mengupayakan agar WKM ini mendapatkan sarana yang sama seperti kebanyakan WKM lainnya, usaha tersebut dilakukan dalam bentuk pembuatan proposal sesuai dengan prosedur yang berlaku. Mirisnya sampai saat ini mereka hanya mendapatkan bentuk alasan yang sama. Sudah tidak ada lokasi dan tidak memiliki biaya yang mendukung untuk membangun sarana tersebut adalah jawaban yang selalu diucapkan pihak fakultas.

“Jelas faktor ini sangat berdampak kesekretariat organisasi kami. Sambil terus mengupayakan, permasalahan ini bukan faktor penghambat untuk kami terus berprestasi. Saya berharap agar pihak yang terkait memfasilitasi sarana penunjang bagi kinerja organisasi kami,” ujar Heza dengan penuh harapan.

Reporter : Fadhis Abby P / Foto : Fadhis Abby P

Editor: Rionaldo Herwendo