Home Entertainment Musik Maroon 5 Bikin heboh Istora Senayan

Maroon 5 Bikin heboh Istora Senayan

705
0
SHARE

Oleh  Fariz Afif Sudrajat, Kharizma Ahmada, Rionaldo Herwendo /  Foto:  http://www.hutchnews.com

 

Diamma – 27/04/11. Awan yang menghujani Jakarta pada sore hari tadi, tidak membuat kawan-kawan dari Java Musikindo batal mengabulkan janjinya kepada publik untuk menampilkan band asal Amerika Serikat, yaitu Maroon 5. Grup Band yang terdiri atas 5 personel ini, Adam Levine (vokalis dan gitaris), Jesse Carmichael (keyboardis), Mickey Madden (basis), Ryan Dusick (drummer)  dan James Valentine (gitaris), datang ke Jakarta untuk menyambut  para fansnya. Ribuan orang memadati Istora Senayan hanya untuk mendengarkan grup band yang karirnya melambungkan tinggi karena lagu  This Love.

Konser yang dimulai pada Pukul 20.00 WIB ini tidak mengurungkan ribuan fans untuk merogoh kocek sampai Rp 800.000,-. “ Ya meskipun mahal, gue senang banget bisa ngeliat Maroon 5, apalagi vokalisnya Adam Levine,“ ujar Yessy Mahasiswi UI yang sedang membeli tiket ini. Meskipun Tiket yang dijual oleh para calo lebih mahal, tetapi masih saja para fans berbondong-bondong untuk membeli tiket di penjual gelap yang memang di setiap konser selalu ada. Sebelumnya Java Musikindo juga mengundang musisi luar juga, yaitu Bruno Mars. Vokalis papan atas Indonesia juga turut hadir dalam konser Maroon 5 yang baru diadakan di Indonesia,  seperti Giring Nidji, David Naif dan Anji Drive dan Pembawa acaranya Indra Bekti. Vokalis yang terkenal dengan pelantun Mobil Balap ini juga memberikan kesan menarik kepada konser ini “Gila Konsernya keren banget apalagi pas Maroon 5 ngebawain lagu kesukaan gue Sunday Morning,“ ucap David yang ditemui ketika konser telah ber akhir.

Konser yang ditutup dengan Lagu Sunday Morning ini  membuat ribuan fans meneriakan,“ We one more’’ menunjukan kekagumannya dan mengharuskan Maroon 5 untuk menyanyi lagi, tetapi karena waktu yang memisahakan pada pukul 22.00 WIB, Maroon 5 hanya mengatakan “Aku Cinta kamu“. “Semoga Maroon 5 akan diadain lagi karena maroon 5 segalanya banget buat gue,“ ucap Laras sambil berharap. Sukses untuk Java Musikindo semoga acara yang diadakan selanjutnya bisa lebih sukses lagi.