Home Kampus Fikom UPDM(B) 2010 Melanjutkan Tradisi

Fikom UPDM(B) 2010 Melanjutkan Tradisi

727
0
SHARE
Penampilan Glenn Fredly di “Moestopo Wall of Fame”, Jumat (25/3)

Oleh Fadhis Abie, Rionaldo / Foto: Ridholosa

Diamma – Jumat, 25 Maret 2011 Fikom UPDM(B) 2010 melanjutkan tradisi inaugurasi. Acara yang bertemakan “Moestopo Wall of Fame”, bertujuan untuk mengangkat perkembangan WKM Fikom.

Acara  yang diisi dengan pertunjukan dari WKM Basket, WKM Teater, WKM Kosmik, D. Jenks, Black Bandits, Whatever U Called, MCB Attack, TORI, Coba Lo Tanya Panitia, Rheteoric States, Skip Yesterday, Chemical Infected Brains, The Roof, Eficaz, tidak berjalan dengan lancar lantaran keterlambatan kedatangan dari band-band tersebut. Inaugurasi yang diselenggarakan di Viky Sianipar Music Center juga mempertunjukan band Lake Of Three sebagai guest star.

Lake Of Three yang berpersonilkan Glenn Fredly (vokalis), Barry Likumahuwa (basis), Iyong St Loco (drummer), dan Nikita Dompas (keybordis), sempat membawakan beberapa lagu, diantaranya Bongkar, lagu yang sempat dipopulerkan oleh musisi Iwan Falls. Dalam aksi panggungnya, Glenn fredly sempat mengeritik mengenai kebebasan beragama, politik dan juga pemerintahan.

“Selain dana inaugurasi berasal dari kampus, panitia juga mencari dana lain dengan cara menjual pin, kalender, dan juga mengamen,” ujar Choky selaku ketua panitia inaugurasi.

Kendala dalam inaugurasi ini adalah tidak adanya komitmen dari panitia inaugurasi, ”Dari saat pembetukan panitia sekitar ratusan, sampai sekarang berkurang hingga menjadi 25 orang,” ujar Choky dengan ekspresi kecewa.

“Kalau dibandingkan dengan acara sebelumnya, acara inaugurasi tahun ini kurang seru, dikarenakan sangat sedikit partisipasinya dari angkatan lain, dan tempatnya juga panas  banget,” ujar Juanita Laraswati  mahasiswa Fikom 2008 mengomentari inaugurasi tahun ini.