Home Kampus Ketua Baksos Fikom 2010 Telah Terpilih

Ketua Baksos Fikom 2010 Telah Terpilih

527
0
SHARE

“saya memilih Mariska sebagai ketua baksos karena kita satu angkatan dan kinerja mariska waktu jadi ketua inaugurasi sudah terbukti,” ujar pendukung Mariska.

Oleh Ovi Olivia Belda, Hikmah Rani / Foto : Ovi Olivia Belda

Diamma – Rapat besar panitia baksos Fikom 2010 dilaksanakan pada Rabu, 12 Januari 2010 di Ruang Serbaguna 3 lantai 4. Rapat yang beragendakan pemilihan ketua baksos Fikom 2010, yang dihadiri oleh LKM Fikom (Lembaga Kedaulatan Mahasiswa) yang terdiri dari Senat, DPM, dan MPM dan perwakilan dari WKM (Wadah Kegiatan Mahasiswa) terdiri dari Kosmik, Media Publica, Telefikom dan Teater. Para anggota LKM bertugas sebagai SC atau biasa dikenal dengan Steering Commitee. Tim SC yang bertugas untuk melaksanakan pembentukan konsep Baksos Fikom tahun ini.

Pemilihan ketua baksos dilakukan dengan cara pemilihan langsung oleh anggota OC (Organizing Commitee) dan mahasiswa umum. Tim OC bertugas sebagai pelaksana jalannya baksos Fikom. Pemilihan ketua di awali dengan perkenalan diri dan kampanye visi dan misi dari masing-masing calon ketua baksos. Calon ketua yang hadir adalah Mariska, mahasiswa Fikom 2007 dan Akbar yang kerap di sapa Abay dari Fikom 2006. Sedangkan Aris Gunawan, Fikom 2005 mengundurkan diri dari bursa pencalonan ketua baksos 2010.

Dari 22 suara yang memilih (terdiri dari tim OC dan mahasiswa umum) terpilihlah Mariska sebagai ketua baksos 2010 dengan jumlah perolehan 13 suara, sedangkan Akbar memperoleh 9 suara. Baksos yang akan dilaksanakan pada 27-29 Januari 2011 ini diharapkan dapat menyalurkan minat sosial seluruh mahasiswa Fikom, khususnya angkatan 2010.