Home Kampus Perayaan Natal dan Tahun Baru ala WKM KOSMIK UPDM(B)

Perayaan Natal dan Tahun Baru ala WKM KOSMIK UPDM(B)

422
0
SHARE

Oleh: kevin Erens Giri, Bagus Prayogo

Untuk merayakan seseuatu Dengan dana yang minimal namun maksimal ini, WKM Kosmik  menghasilkan kreatifitas bervariasi dengan menampilkan sebuah konser musik lesehan yang berisisikan penampilan musisi-musisi kreatif UPDM(B).

Diamma – Perayaan Natal dan Tahun 2010 telah terlewati, tak terasa tahun baru 2011 belalu satu minggu yang lalu. Berbagai perayaan terlihat diseluruh penjuru dunia. mulai dari suara riuhan kembang api, tiupan terompet dan lain sebagainya sudah sunyi senyap tak terdegar lagi. Lain halnya dengan WKM Kosmik UPDM (B) yang merayakan suasana Natal dan tahun baru dengan mengadakan acara lesehan WKM Kosmik yang yang berupa konser kecil dengan menampilkan band-band musik kreatif mahasiswa UPDM (B) dan adapun dari luar.

Acara lesehan Wkm Kosmik ini digelar pada tanggal 06/01/10 tepatnya berada didepan gerbang UPDM (B). konser ini dimuai dari pukul 16.00-21.00 WIB. Acaranya sendiri bertemakan ‘Akustikan spesial natal dan tahun baru’ ujar Raisha A. selaku sekertaris harian kosmik periode 2010/2011. Seperti acara-acara sebelumnya kosmik menampilkan beberapa band-bandnya, kurang lebih ada 10 band yang  tentunya dari kosmik itu sendiri dan ada juga dari calon anggota baru kosmik. Selain itu termasuk juga dimeriahkan oleh beberapa band dari luar kosmik seperti the Coffee, Mizzicoustic, Whatever U Call, Black Bandit, dsb.

Menurut Raisha yang kerap disapa Ica ini, “kosmik memang sengaja tidak terlalu banyak mengundang band-band dari luar,  dengan uang minimal yang sederhana tapi diusahakan  maksimal, mungkin diacara tahunan Kosmik Fest pertengah tahun 2011  kosmik membuat lebih besar dan mengundang banyak band-band dari luar,” ujar wanita berambut panjang ini. Maju terus WKM Kosmik UPDM (B) semoga di tahun ini mendapatkan target sesuai yang diharapkan.