Home Kampus Pengukuhan Dua Guru Besar UPDM (B)

Pengukuhan Dua Guru Besar UPDM (B)

498
0
SHARE

Acara puncak ditutup oleh orasi Prof.Dr.Rudy Harjanto dengan ucapan terima kasih kepada keluarga dengan rasa haru.

Oleh Junita Marlin, Hikmah Rani / Foto : Fariz Afif Sudrajat

Diamma – Jakarta, 24 November 2010 bertempat di Hotel Crowne Plaza telah diselenggarakannya Upacara Pengukuhan Guru Besar FIKOM UPDM (B), yaitu Prof.Dr.H.Sunarto selaku Rektor dan Prof.Dr.Rudy Harjanto,Dr,MM.

“Para undangan yang hadir pada acara ini kurang lebih berkisar 250 orang. Diantaranya ialah relasi (teman-teman, dosen-dosen pengajar Guru Besar pada saat kuliah, teman-teman pengajar, anggota Guru Besar UPDM), instansi, LKM UPDM(B), dsb,” ujar Drs.Soenardi Dwidjosusastro,M.Si selaku penanggung jawab acara tersebut.

Tepat pukul 11.00 WIB acara dibuka dengan barisan para Guru Besar memasuki ruangan yang diiringi lagu Gaudeamus oleh paduan suara Univ.Prof.Dr.Moestopo (Beragama). Kemudian, Sidang  dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Prof.Dr.Moestopo, dan diakhiri dengan lagu Mengheningkan Cipta.

Acara puncak pengukuhan Dua Guru Besar UPDM (B), dikukuhkan oleh Wakil Rektor I bertindak selaku ketua senat. Prof.Dr.Sunarto dikukuhkan sebagai Guru Besar dalam bidang ilmu mata kuliah Public Relations yang telah diterima sejak 30 April 2010, dan Prof.Dr.Rudy Harjanto,Dr,MM dikukuhkan sebagai Guru Besar dalam bidang ilmu mata kuliah periklanan yang telah diterima sejak 1 Maret 2010.

Acara dilanjutkan dengan orasi dari masing-masing Guru Besar selama 15 menit, dan ditutup oleh orasi Prof.Dr.Rudy Harjanto dengan ucapan terima kasih kepada keluarga dengan rasa haru. Kemudian sidang ditutup tepat pukul 13.30 WIB dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu syukur, dan lagu daerah Jawa.