Home Kampus Ketua Senat FISIP Periode 2010-2011

Ketua Senat FISIP Periode 2010-2011

694
0
SHARE

Yeremia Jefry Kusuma

“Menjadikan mahasiswa Fisip yang berkarakter dan bisa menjadi pemimpin yang kuat”

Oleh Dwi Ayu Rochani, April Diani, Hikmah Rani/ Foto: Dwi Ayu Rochani

Diamma – Setelah melalui proses yang sangat panjang, maka terpilihlah Ketua Senat Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), periode 2010-2011 yang bernama Yeremia Jefry Kusuma.

Proses pemilihan ini dilakukan dari tanggal 26-29 Oktober 2010 melalui pemungutan suara dari mahasiswa Fisip. Dengan hasil voting sebanyak 234 suara, mengalahkan Dimas  kandidat  terkuat Administrasi Negara dalam pencalonan Ketua Senat FISIP tersebut.

“Saya ingin mempersiapkan karakter-karakter muda yang baru, supaya bisa menjadi pemimpin yang kuat. Nantinya dapat bermanfaat di dunia kampus, kerja, maupun keluarga” ucap visi Jefri, mahasiswa konsentasi Hubungan Internasional.

”Dari harapan-harapan yang disampaikan oleh ka Jefry, saya yakin kalau dia mampu membawa mahasiswa FISIP ke jalan yang lebih baik lg, karena itu saya memilih dia” ucap Deasy Febriana Arisandi salah satu mahasiswi FISIP 2009.

Setelah menjabat sebagai Ketua Senat FISIP, Jefri pun dalam jangka waktu dekat ini akan melaksanakan program kerja, diantaranya menyusun struktural kepengurusan, mengadakan rapat kerja dengan BPM, bakti sosial (baksos) yang di dalamnya terdapat diskusi dan bedah buku, kemudian juga akan mengadakan kegiatan dimana fakultas-fakultas lain bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut, seperti  kegiatan yang membahas tentang isu-isu Internasional.