Home Kampus Lemlit UNJ Gelar Workshop Pendidikan Lingkungan

Lemlit UNJ Gelar Workshop Pendidikan Lingkungan

1131
0
SHARE

Workshop ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi masyarakat perkotaan,” kata Pembantu Rektor IV UNJ Dr Soeprijanto, MPD.

Diamma – Lembaga Penelitian (Lemlit) Universitas Negeri Jakarta (UNJ)  mengadakan workshop pendidikan lingkungan hidup di Hotel Grand Cempaka Jakarta, Kamis 21 Oktober 2010.

Dikutip dari situs UNJ.ac.id, Workshop  bertajuk “Workshop Pengembangan  Model Pendidikan Lingkungan Hidup Perkotaan” ini diikuti lembaga penelitian sejumlah perguruan tinggi, LSM Lingkungan Hidup, Lembaga Lingkungan Hidup, Pemerintah dan mahasiswa.

Sejumlah pembicara hadir dalam workshop ini. Mereka adalah Dr. Rini Puspitaningrum, M.BioMed (UNJ) dengan makalah “Intervensi Pendidikan dalam Mengatasi Masalah Lingkungan Hidup di Perkotaan”, Dr. Suyud W Utomo, MSi (UI), dengan makalah “ Problem Lingkungan Hidup di DKI Jakarta”, dan Dr. Taufik Yudi, MPd (Kadisdik DKI Jakarta diwakili H. Gunas Mahdianto), dengan makalah “Pendidikan Lingkungan Hidup di DKI Jakarta”.

”Workshop ini diharapkan dapat memberikan solusi bagi masyarakat perkotaan,” kata Pembantu Rektor IV UNJ Dr Soeprijanto, MPD, Kamis 21 Oktober 2010.