Pangeran Charles dan Camilla saat ini sedang menjalani karantina di Skotlandia. Rabu (25/3), Pangeran Charles dinyatakan positif terpapar virus corona. Foto: Pinterest/zimbio

Diamma.com- Kabar mengejutkan datang dari Kerajaan Inggris. Putra tertua Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles dinyatakan positif terjangkit virus corona. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak Istana pada Rabu (25/3).

Get Tramadol Online Uk Melansir dari Sky News, Putra Mahkota bergelar Prince of Wales ini menunjukkan gejala ringan tetapi masih dalam kondisi sehat. Saat ini, Pangeran Charles sedang menjalani karantina di Skotlandia.

https://musiciselementary.com/2024/03/07/u9kq9ok1iz

Can U Get Tramadol Online “Saat ini beliau berada dalam keadaan baik, dan bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasanya,” ujar pihak Istana Clarence.

https://elisabethbell.com/cbffacnbdo

https://asperformance.com/uncategorized/0f8exxalcw Sang istri, Camilla juga sedang berada dalam karantina meskipun hasil pemeriksaannya negatif.

Order Tramadol From Uk

https://ncmm.org/e5ilryvg “Berdasarkan anjuran pemerintah dan tim medis, Pangeran dan Duchess of Cornwall (Camilla) menjalani karantina secara mandiri di Skotlandia,” demikian keterangan Istana.

https://worthcompare.com/xjt6enkb Sejauh ini, Pangeran Charles menjadi keluarga monarki Eropa pertama yang terinveksi virus corona atau COVID-19 ini. Berdasarkan data dari John Hopkins University, hingga saat ini total pasien virus corona di Inggris mencapai 8.167 kasus dengan 422 kematian. Sementara, 135 pasien telah dinyatakan pulih.

Penulis: Anindita Safira https://fotballsonen.com/2024/03/07/m7dmtb5dcu Editor: Faradina Fauztika

Order Tramadol Fedex Overnight