Home News 4 Rekomendasi Penginapan di Jogja yang Unik dan Nyaman

4 Rekomendasi Penginapan di Jogja yang Unik dan Nyaman

179
0
SHARE
Salah satu rekomendasi penginapan di dearah jogja, yakni The Chendela. Foto: instagram.com/thechendela

Diamma.com- Berlibur pastinya membutuhkan banyak keperluan yang harus disiapkan. Mulai dari budget, destinasi tempat yang akan dikunjungi hingga penginapan. 

Sebagai kota yang seringkali dimasukkan ke dalam list tujuan liburan bagi para wisatawan. Kota Jogja bukan hanya objek wisatanya saja yang menghadirkan banyak pilihan. Tetapi juga penginapan sebagai salah satu kebutuhan saat liburan. 

Dilansir dari utas akun twitter @chiasit, berikut adalah rangkuman Diamma.com terkait beberapa rekomendasi penginapan di Jogja:

1. The Chendela

Konsep kamar pada penginapan ini terbagi oleh ragam warna yang ditawarkan, serta design interior yang berbeda-beda. Selain itu, terdapat cafe yang terbuka untuk umum. Untuk harga, The Chendela memberikan harga mulai dari 350.000 – 400.000. 

2. Adhistana Hotel

Berletak di Jl. Prawirotaman 2 No. 613, Brontokusuman, hotel ini menyajikan banyak spot foto keren dengan suasana hangat dan family friendly sekali. 

Harga yang ditawarkan pun beragam, sesuai dengan tipe kamar yang ingin diambil. Mulai dari 160.000-800.000an. 

3. Pawon Cokelat Guest House

Tempat ini menawarkan konsep industrial dipadu dengan eco-green yang membuat kesan sejuk, karena banyak tanaman hijau di keseluruhan area. Hal unik yang dimilki penginapan ini adalah, setiap malam akan ada petugas yang bertanya untuk sajian sarapan pagi ke tiap tamunya. Penginapan ini terletak di Jl. Ps. Kembang Gg. 1 No.102, Sosromenduran, Jogjakarta. 

4. YezYezYez Hostel Jogja

Hal paling mencolok dari hostel ini adalah adanya mural dan gravity yang diperlihatkan di banyak area. 

Untuk tipe kamar sendiri, hostel ini menawarkan jenis kamar untuk beramai-ramai maupun untuk pribadi. Harga yang ditawarkan cukup murah, yakni mulai 44.000 saja. 

Nah itu dia, beberapa rekomendasi penginapan untuk kalian yang ingin berlibur ke Jogja! Semoga membantu kalian menentukan pilihan ya! 

Penulis: Octavia Dwi Lestari
Editor: Rahma Angraini