Home Entertainment Aktor Korea Lee Dong Wook Ternyata Memiliki Gen Siberia

Aktor Korea Lee Dong Wook Ternyata Memiliki Gen Siberia

84
0
SHARE
Keseruan Lee Dong Wook membahas Gen Siberia di acara SBS  “Because I Want To Talk” bersama Profesor dari Seoul University.  Foto: Soompi.com

Diamma.com- Pemain drama Goblin, Lee Dong Wook  memiliki Gen Siberia yang menurut ahli forensik sangat jarang di Korea Selatan. Pada episode 22 Januari dari acara talk show nya “Because I Want To Talk,” aktor tersebut menyambut Yoo Sung Ho seorang profesor di Seoul National University  yang juga merupakan tamu pada acara tersebut.

Lee Dong Wook menjelaskan bahwa dia telah melakukan tes DNA karena  penasaran untuk melihat “usia biologis” tubuhnya yang mungkin saja berbeda. Profesor Yoo Sung Ho membenarkan bahwa ia telah melakukan tes DNA.

Profesor Yoo Sung Ho mengungkapkan sesuatu mengejutkan dari hasil tes DNA Lee Dong Wook. Ia menemukan gen yang berasal dari siberia ditubuh Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook bereaksi kaget dan bertanya “Apakah aku orang Siberia?”, pertanyaan tersebut kemudian dijawab oleh profesor “Tidak, Anda orang Korea. Tetapi sangat jarang. Hanya 1% orang Korea yang memiliki ini (DNA Siberia)”. Lee Dong Wook juga diberi tahu bahwa gen itu dibagi menjadi Koryaks dan Khakassians di Siberia.

MC lainnya Jang Do Yeon kemudian menimpali dengan pertanyaan “Jadi inilah alasan selama ini mengapa Anda memiliki kulit yang pucat.”

 Lee Dong Wook kemudian berkomentar “Aku yakin ibuku akan menjadi orang paling terkejut dengan hasil ini. Fakta bahwa saya (memiliki gen) Siberia!” kelakar Lee Dong Wook sambil tertawa.

Profesor Yoo Sung Ho turut mengungkapkan, karena Lee Dong Wook orang yang hidup teratur dan gemar berolahraga pada usia biologis Lee Dong Wook 32  tahun. Aktor tersebut langsung kegirangan ia pun dengan bercanda menyuruh manajernya untuk mengkoreksi situs yang menunjukkan ia dilahirkan pada tahun 1988 bukan 1981.

Penulis: Faradilla Rachman
Editor: Rahma Angraini