Home News Internasional Istri Hamil, Masahiro Higashide Selingkuh

Istri Hamil, Masahiro Higashide Selingkuh

102
0
SHARE
 Anne Watanabe, Masahiro Higashide, dan Erika Karata. Sumber: okezone.com

Diamma.com— Salah satu aktor Jepang, Masahiro Higashide dikabarkan selingkuh dengan aktris muda Erika Karata sejak tiga tahun lalu.

Melansir detik.com, Aktor kelahiran 1988 itu selingkuh ketika istrinya, Anne Watanabe sedang mengandung anak ketiganya. Ia dan Erika menjadi dekat setelah membintangi film berjudul Asako I&II.

Akibat dari pemberitaan tersebut, manajemen yang menaugi Masahiro membenarkan kabar tersebut.

“Hampir semua informasi dalam pemberitaan tersebut benar. Semua terjadi karena kebodohan dan kurangnya tanggung jawab Higashide. Terlepas dari kritis apapun yang ia hadapi, tindakannya tetap tak bisa dimaafkan,” kata manajemen

Pihak manajemen Masahiro juga membuat pernyataan bahwa pemain Crows Explode itu dan Anne sudah tidak satu rumah, namun mereka belum bercerai.

BH Entertaiment, agensi Erika Karata di Korea Selatan juga membuat pernyataan bahwa mereka menyesali perbuatan aktris kelahiran 1997 yang juga membintangi drama Arthadal Chronicles tersebut.

“Kami menundukkan kepala, minta maaf kepada keluarga, penggemar dan orang-orang yang terluka dengan kejadian ini,” ungkap BH Entertaiment, mengutip dari okezone.com.

Penulis: Savira Putri Aprillia
Editor: Rahma Angraini