Home Travel Destinasi 5 Hal yang Harus Dilakukan Saat di Tokyo

5 Hal yang Harus Dilakukan Saat di Tokyo

101
0
SHARE
Suasana nyaman di Hosinoya Hotel Tokyo, Jepang. Foto:  https://theshutterwhale.com

Diamma.com- Tokyo merupakan ibukota Jepang yang memiliki banyak hal menarik untuk ditelusuri,  sehingga para turis yang datang banyak menghabiskan waktu liburan yang tidak sebentar dan pastinya juga melakukan aktivitas yang  menyenangkan. Kali ini, Diamma.com akan merangkum hal apa saja yang harus dicoba jika liburan ke Tokyo, Jepang.

  1. Menonton Pertunjukan Kabuki

Jika ke Tokyo, kalian bisa menonton pertunjukan Kabuki yang terdiri dari 4 babak, dengan durasi 5 jam dan menghabiskan biaya Rp 23.840, dan tiket dapat ditemukan di Teater Kabukiza, Tokyo.

  1. Mengunjungi Hotel Hosinoaya

Berikutnya, yang harus dilakukan saat kalian berada di Tokyo adalah mengunjungi Hotel Hosinoya Tokyo yang memadukan unsur-unsur tradisional dari Ryokan Tradisional dengan sentuhan modern seperti kasur yang nyaman, seprei mewah, dan warna gelap. Wah bagus sekali bukan? yuk Diammania, jangan lupa mampir ke Hotel Hosinoya.

  1. Membeli Pernak-Pernik di Tokyo Kitsch

Merupakan toko cenderamata di Jepang yang sudah ada  dari tahun 2016. Pemilik toko tersebut memberitahukan bahwa juga memiliki toko cenderamata lainnnya di dekat Stasiun Nishi-Nippori serta toko online. Barang-barang yang dipajang di rak-rak dipilih oleh si pemilik sendiri. Sebagian besar di antaranya memiliki desain yang unik serta disesuaikan dengan nuansa Jepang.

  1. Memotret di Mori Art Museum

Museum Seni Mori menampilkan pameran kontemporer yang sering berubah genre mulai dari fotografi dan video hingga mode dan desain. Wah, bagi kalian yang suka fotografi cocok untuk datang ke tempat ini.

  1. Melihat Pemandangan di Tokyo Skytree

Tokyo Skytree adalah struktur tertinggi di Jepang yang mana para wisatawan dapat memandangi seluruh penjuru Tokyo dan dilengkapi dengan restoran serta toko yang menawarkan banyak oleh-oleh. Selain itu,  untuk pembelian tiket para wisatawan bisa lakukan langsung di sana.

Nah, itu dia 5 hal yang bisa kalian lakukan ketika sedang mengunjungi Tokyo, Diammania. Bagaimana ? Menarik bukan ?

Penulis: Faradilla Rachman
Editor: Rahma Angraini