Home Entertainment Amber Ex ‘f(x)’ Berbicara Mengenai Sulli dan Tekanan Sebagai Idol

Amber Ex ‘f(x)’ Berbicara Mengenai Sulli dan Tekanan Sebagai Idol

58
0
SHARE
Amber (kiri) dan Sulli (kanan) saat masih tergabung dalam Girls Group f(x). Foto: Kapanlagi.com

Diamma.com- Program berita Amerika “CBS This Morning” menampilkan wawancara dengan Amber Liu yang merupakan mantan girl group Korea Selatan yaitu f(x).

Acara tersebut membicarakan tentang kehidupan sebagai idola K-Pop dan apa yang digambarkan mengenai “sisi gelap K-Pop”. Hal tersebut mengingat rekannya, Sulli dan Goo Hara yang tahun 2019 meninggal dunia akibat tekanan komentar jahat para netizen.

Dalam video tambahan yang dibagikan oleh CBS di media sosial, Amber Liu berbicara tentang Sulli dan komentar yang ia tangani. Ini kali pertama Amber buka-bukaan terkait perasaannya setelah ditinggal oleh Sulli.

“Sulli seperti bola kebahagiaan, ia selalu berperilaku imut dan sangat memberontak, ia juga orang yang unik,” tutur Amber pada episode (2/1) CBS This Morning.

Amber menambahkan bahwa dirinya sangat merindukan Sulli saat ini, ia juga berujar bahwa Sulli selalu membaca komentar jahat orang-orang.

“Sulli adalah orang yang hebat, dan aku sangat merindukannya saat ini. Sulli selalu membaca komentar dan jika ia melihat sesuatu yang sangat meyakiti hatinya, dia akan segera melupakannya dalam beberapa jam kedepan. Aku pikir itu sangat keren ketika menanggapi komentar – komentar itu,” tambahnya.

Wanita yang saat ini menjadi penyanyi solois di Amerika juga mengatakan, semenjak penampilan Sulli berubah dan mengambil beberapa pekerjaan yang berbeda, turut mengejutkan banyak orang.

“Aku selalu berpikir bahwa orang – orang ini seharusnya membiarkannya tetap menjalani hidup. Biarkan dia menjadi seorang artis. Itulah seni, itu sebuah ekspresi, kalian tidak bisa terus menerus mengharapakan hal yang sama dari seseorang,” pungkasnya.

Penulis: Faradilla Rachman
Editor: Rahma Angraini