Home Entertainment Musik Universitas di Australia Tawarkan Untuk Belajar Seputar Musik Heavy Metal

Universitas di Australia Tawarkan Untuk Belajar Seputar Musik Heavy Metal

88
0
SHARE
Ilustrasi Scene Heavy Metal Foto. Foto : google.com

Diamma.com – Penggemar musik heavy metal pernah terbayang gak sih kalau duduk di bangku kuliah lalu belajar seputar musik heavy metal ini. Kini, sebuah kampus di Australia menawarkan dua beasiswa gelar PhD yang memungkinkan para penggemar musik heavy metal untuk mempelajari genre musik tersebut.

University of Newcastle, Australia memberikan dua beasiswa penuh untuk jurusan Centre of Urban and Regional Studies. Dibawah bimbingan Profesor Simon Springer yang mana mengaku pecinta musik metal akan mengajarkan tentang geografi dan studi seputar lingkungan. Yang mana salah satunya Heavy Metal Geographies (geografi dari serangkaian kultur).

Dikutip dari hai.grid.id, sementara scene-scene unik telah berkembang di seluruh dunia, sebagian besar band-band Heavy Metal berasal dari negara-negara di garis lintang utara. Australia diposisikan secara unik dalam evolusi global ini, karena hubungan historisnya dengan Inggris dan kesamaan budaya dengan pencetus kolonialnya. Sementara jauh dari jantung geografis budaya Heavy Metal, Australia telah mengembangkan pendekatan unik dan penuh gairahnya sendiri, menghasilkan sejumlah band-band besar.

Jikalau tertarik dengan bidang studi yang unik ini, kalian bisa mengunjungi situs resmi tentang beasiswa ini di website anarchistgeography.com. Pendaftaran ini dibuka sampai 15 Agustus 2019.

Penulis: Nafis Arsaputra
Editor: Octavia Dwi Lestari