Home Kampus Persiapan Wisudawan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Persiapan Wisudawan Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

69
0
SHARE
Persiapan acara wisuda yang akan dilaksanakan pada Kamis (11/4). Foto: Diamma.com/Anggi Balqis

Diamma.com – Universitas Prof. Dr. Moestopo (beragama), lakukan persiapan Dies Natalis ke-58 dan wisuda sarjana dan magister pada Rabu (10/4), untuk acara wisuda yang akan dihelat pada hari ini, di Jakarta Convention Center (JCC), Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pada tahun ini, UPDM (B) luluskan sebanyak 972 wisudawan dari Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Pascasarjana.

Prasetya Yoga Santoso, selaku dekan Fakultas Ilmu Komunikasi UPDM(B), mengungkapkan bahwa Fikom meluluskan sebanyak 324 Wisudawan, dan miliki lulusan terbaik dengan perolehan IPK 3,8.

“Tahun ini Fikom meluluskan 324 wisudawan, dan paling banyak dari pada fakultas lain,” ungkapnya.

“Lulusan terbaik dari fikom itu dengan (perolehan) IPK 3,8,” tambahnya.

Serangkaian kegiatan persiapan dilakukan guna mensukseskan acara. Abdullah, salah satu panitia persiapan dari universitas, mengatakan bahwa persiapan kali ini lebih difokuskan kepada para pengisi acara dan juga pemberian penghargaan kepada lulusan.

“Persiapan pada paduan suara yang akan turut mengisi acara, pemberian penghargaan kepada lulusan dengan perolehan IPK tertinggi, dan wisuda dengan prestasi terbaik non akademik,” turunya.

Ia juga berharap dengan adanya persiapan yang maksimal ini, agar acara dapat berjalan dengan sukses.

“Persiapan ini disampaikan semaksimal mungkin agar acaranya sukses besok,” harapnya.

Reporter: Anggi Balqis
Editor: Gadis Ayu Maharani